Sabtu, 23 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar

Hallo sobat strike, selamat datang kembali di salah satu website resmi kami yang akan selalu hadir dengan memberikan informasi terbaik buat anda seputar dunia memancing. Dikesempatan kali ini akan membahas mengenai Essen Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar yang paling jitu rekomendasi para juara mancing.

Essen Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar
Memancing ikan nilem adalah suatu kegiatan yang terbilang cukup seru dan menyenangkan dimana menjadi salah satu hobi yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat, khususnya para pencinta mancing.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Alam Liar

Ikan nilem merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang dengan mudah kita jumpai di sungai, danau, rawa, dan di area alam lainnya. Untuk mancing ikan nilem di alam liar, kita harus mempunyai trik khusus terutama dalam penggunaan umpan.

Umpan Ikan Nilem Di Alam Liar,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.


Rekomendasi Essen Ikan Nilem Di Alam Liar ,- Master Essen

Essen Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar
Master Essen adalah produk essen oplosan unggulan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan berkualitas tinggi. Dialamnya terdapat beberapa varian dan aroma yang sangat khas yang mampu memberikan performa terhadap umpan, salah satunya umpan ikan nilem.

Produk essen oplosan murni terbaik produksi rumahan yang diracik dengan keahlian khusus oleh ahlinya dan ditakar dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menciptakan citarasa aroma yang sangat disukai oleh ikan.

Sudah banyak para pemancing yang menggunakan Master Essen karena sudah teruji dan terbukti paling mantul melumpuhkan ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik : DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Jendri Putra : Jl.Raya Kutaraja No.25 Rt.09/011, Kel. Kutaraja, Maleber, Kab. Kuningan, Jawa Barat 45574 : 081.323.508.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: