Senin, 25 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Di Sungai

Salam mancing mania mantap! Berjumpa kembali bersama kami di Blog resmi Master Essen yang tidak pernah bosan untuk memberikan informasi menarik seputar dunia mancing. Nah, edisi kali ini yang akan kami bahas yaitu mengenai Essen Ikan Nilem Khusus Di Sungai bermutu paling jitu rekomendasi by MASTER ESSENCE.

Essen Ikan Nilem Khusus Di Sungai
Sungai merupakan salah satu spot mancing favorit yang kebanyakan dikunjungi oleh para pemancing. Biasanya ikan yang hidup disungai pun sangat beragam jenisnya diantaranya ialah ikan nilem, hal ini dikarenakan bahwa sungai menjadi salah satu habitat dari ikan nilem.

Baca Juga : Cara Meracik Master Umpan Serbuk Ikan Mas

Ikan nilem termasuk jenis ikan yang menjadi primadona di kalangan pemancing air tawar. Walaupun nilem memiliki tubuh yang tida besar seperti ikan mas, namun nilem juga memiliki tarikan yang tak kalah seru dengan mas sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri bagi penggemarnya.

Dan untuk memancing ikan nilem terlebih di sungai, kita harus memperhatikan beberapa hal mulai dari trik dan strategi serta umpan mancing yang jitu dan tepat. Bicara soal umpan, berikut akan kami sajikan untuk anda racikan umpan ikan nile di sungai paling jitu. Dibawah ini resep dan cara penyajiaannya, simak sampai tuntas!

Umpan Ikan Nilem Di Sungai,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Essen Ikan Nilem Di Sungai Terbaik 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Di Sungai
Kini telah hadir produk essen oplosan terbaik 2019 yang sudah terbukti ampuh paling mantap untuk campuran umpan ikan nilem di sungai yaitu dengan Master Essen.

Master Essen sendiri merupakan suatu produk essen oplosan yang memiliki kualitas premium di setiap varian dan aromanya sehingga dipercaya juga banyak digunakan oleh para pemancing karena mampu meningkatkan rating strike.

Untuk keunggulannya, Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi ikan hasil tangkapan masih tetap aman dikonsumsi. Selain itu, Master Essen juga sangat efektif menarik perhatian ikan sekaligus menambah nafsu makan ikan menjadi lebih lahap dengan aroma khasnya yang kuat dan tahan lama di dalam air. Oleh karena itu, kini produk essen oplosan yang sudah menjadi senjata andalannya para juara mancing adalah dari Master Essen.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Di Sungai, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik : DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Merah Tua : Tedi Suteja : Jl.Bhayangkara No.81 Rt.02/04, Kel. Jagalan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61313 : 082.419.700.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Di Sungai
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: