Jumat, 29 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Di Empang

Kabar baik bagi anda pencinta mancing, pada kesempatan kali ini kami akan share informasi mengenai Essen Ikan Nilem Khusus Di Empang terbaik paling gacor dengan Master Essen rajanya oplosan essen. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini jangan sampai terlewatkan. Salam Strike !!

Essen Ikan Nilem Khusus Di Empang
Bicara soal memancing, kegiatan yang satu ini gemar dilakukan oleh semua orang karena sangat seru dan menyenangkan. Salah satu jenis ikan yang menjadi favorit untuk dipancing yaitu ikan nilem, walaupun tidak berukuran besar seperti ikan mas namun nilem juga memiliki tarikan yang tak kalah kuat dengan ikan mas.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Empang

Spot mancing yang banyak dikunjungi oleh para pemancing adalah empang/kolam. Karena empang atau kolam dapat dengan mudah dijumpai di berbagai manca negara di Tanah Air. Sebenarnya banyak sekali racikan umpan yang biasa digunakan oleh para pemancing. Dan berikut ini kami akan memberikan tips jitu umpan ikan nilem khusus di empang paling mantap!

Resep Racikan Umpan Ikan Nilem Di Empang,
bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Essen Oplosan Master Solusi Umpan Jitu Ikan Nilem Di Empang Anti ZONK!

Essen Ikan Nilem Khusus Di Empang
Essen oplosan murni siap pakai yang saat ini sedang banyak digunakan oleh para pemancing handal yaitu Master Essen. Produk essen ini sudah dikenal dan dipercaya akan keampuhannya serta teruji dan terbukti oleh para juara mancing.

Master Essen terbuat dari ekstrak hewani dan ekstrak buah yang dipadukan dengan bahan alami lainnya sehingga menghasilkan aroma essen premium yang khas, kuat dan menyengat serta lebih tahan lama dan tentunya sangat disukai oleh ikan, terutama ikan nilem.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Di Empang, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik : DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Fajri Supriyadi : Jl.Mahar Martanegara No.39 Rt.03/07, Kel. Utama, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40521 : 082.732.113.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Di Empang
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: