Kamis, 28 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Di Situ

Selamat datang dan salam sejahtera untuk para pencinta mancing di seluruh tanah air. Berikut ini kami akan share artikel terbaru yang pastinya menarik dan bermanfaat bagi anda mengenai Essen Ikan Nilem Khusus Di Situ by Master Essen. Untuk info lebih lanjut simak selengkapnya dibawah ini.

Essen Ikan Nilem Khusus Di Situ
Ikan nilem yaitu salah satu ikan air tawar konsumsi yang bernilai tinggi di kalangan masyarakat. Dimana jenis ikan ini hidup di perairan se asia tenggara. Di Indonesia sendiri ikan nilem banyak dijumpai di sungai-sungai, rawa, situ, maupun danau.

Ikan nilem atau melem merupakan salah satu ikan favorit para pemancing, yang mana tarikannya dikenal cukup seru dan mengasyikan yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi penggemarnya. Dan untuk bisa menaikan ikan ini, tentu kalian perlu mengetahui umpan yang jitu dan tepat.

Resep Racikan Umpan Ikan Nilem Di Situ Paling Jitu,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Essence Master, Ikan Nilem Di Situ

Essen Ikan Nilem Khusus Di Situ
Kini sudah hadir produk essen dengan kualitas terbaik untuk meningkatkan rating strike mancing di situ dengan target ikan nilem yaitu Essen Ikan Nilem Khusus Di Situ dari Master Essence.

Essen oplosan ini sangat cocok untuk campuran umpan ikan nilem karena aromanya yang khas, kuat dan menyengat serta tidak mudah larut di dalam air yang ampuh menarik perhatian ikan.

Rekomendasi essen ikan nilem khusus di situ yang sudah teruji ampuh yaitu dari produk Master Essen ini merupakan essen oplosan murni siap pakai yang mengandung bahan-bahan alami pilihan untuk campuran berbagai jenis media umpan ikan nilem. Dan tentunya essen oplosan dari Master Essen ini tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga sangat aman.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Di Situ, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik : DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Merah Tua : Rikal Setya : Jl.Raya Bandar Buat No.21 Rt.05/02, Kel. Bandar Buat, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat 25158 : 081.621.587.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Di Situ
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: