Selasa, 19 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Malam Hari

Hallo sobat MASTER ESSEN, Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Essen Ikan Nilem Khusus Malam Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. Semoga isi postigan artikel yang kami tulis ini dapat anda pahami. Simak terus artikelnya dibawah ini.

Essen Ikan Nilem Khusus Malam Hari
Memancing ikan di malam hari memang memiliki tantangan tersendiri. Biasanya para angler mancing di malam hari karena di siang harinya sibuk dengan pekerjaan dan lain sebagainya. Selain itu, mancing ikan di malam hari lebih adem dan tenang baik di kolam maupun di tempat lainnya.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Banyak di Cari

Sebelum hendak melakukan kegiatan mancing terlebih pada malam hari tentunya kita harus memperhatikan beberapa hal seperti trik-trik dan juga strategi yang bagus terutama terhadap umpan yang akan kita gunakan mestilah jitu dan tepat sesuai dengan ikan yang ditargetkan seperti ikan nilem.

Nah, berikut ini akan kami sajikan resep jitu umpan ikan nilem malam hari dengan campuran Master Essen sebagai penguat aroma alami yang sangat ampuh memikat daya tarik ikan. Simak selengkapnya berikut dibawah ini!

Umpan ikan nilem malam hari,
bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Oplosan Essen Ikan Nilem Malam Hari Manjur Anti Boncos | MASTER ESSEN

Essen Ikan Nilem Khusus Malam Hari
Master Essen merupakan produk oplosan essen siap pakai yang terbuat dari ekstrak hewani dan ekstrak buah dan dikombinasikan dengan berbagai bahan alami pilihan yang diolah oleh tangan ahli anak bangsa dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma essen dominan wangi yang khas dan tahan lama.

Dari aroma tersebutlah yang mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan menjadi lebih mantap dan gacor dimakan ikan. Master Essen disini berfungsi untuk menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan, dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya menyambar umpan.

Produk essen oplosan dengan kualitas terbaik ini sudah dikenal dan dipercaya akan keampuhannya bisa menaklukan ikan target dengan aroma khasnnya yang kuat dan menyengat. Bahan-bahan yang digunakan pun terbebas dari zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman dipakai, oleh karena itu kini Master Essen dijadikan sebagai senjata andalannya pemancing juara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Malam Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Merah Tua : Hari Nurjaman : Jl.Cilaja No.22 Rt03/08, Kel. Cilaja, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang, Banten 42211 : 081.312.764.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: