Senin, 18 November 2019

Essen Ikan Nilem Khusus Babon

Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung ke situs resmi Master Essen. Pembahasan kami selanjutnya yaitu mengenai Essen Ikan Nilem Khusus Babon dari produk Master Essen yang sudah terbukti mantap di setiap variannya. Baiklah, info selengkapnya seperti berikut dibawah ini.

Essen Ikan Nilem Khusus Babon
Rasa puas yang luar biasa akan dirasakan ketika mendapatkan target incaran utama yakni ikan nilem babon bagi para pencinta mancing ikan nilem. Memancing ikan nilem babon ini memerlukan kesabaran tinggi, selain itu di dasari oleh trik dan juga strategi serta umpan jitu khusus ikan nilem babon. Dengan demikian kemungkinan besar kita akan meraih hasil yang maksimal.

Baca Juga : Umpan Pelet Ikan Mas Babon Di Jamin Strike

Ikan nilem sendiri adalah salah satu ikan primadona di kalangan para pemancing dimana banyak diminati baik citarasa maupun sensasi strike yang dimilikinya. Walaupun ikan nilem memiliki tubuh yang agak kecil namun mengandung gizi tinggi yang baik untuk dikonsumsi.

Racikan umpan ikan nilem Indukan,
bahan yang dibutuhkan :

  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen

Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan biskuitnya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Essen Ikan Nilem Babon 100% MANTAP Hanya Dari Master Essen

Essen Ikan Nilem Khusus Babon
Untuk essen ikan nilem babon paling mantap kami rekomendasikan anda menggunakan Master Essen yang mana produk essen oplosan ini merupakan senjata andalannya para pemancing juara yang memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi akan keampuhannya menaklukan ikan target dengan cepat.

Essen Master ini telah teruji dan terbukti mampu meningkatkan performa umpan sekaligus meningkatkan rating strike anda jauh lebih mantap dan gacor dengan aroma khasnya. Aroma essen yang lebih fresh dan tahan lama ini ampuh menarik perhatian ikan dan menambah nafsu makan ikan semakin tinggi.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nilem
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Nilem Khusus Babon, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Wawan Santoso : Jl.Jend. Sudirman No.156 Rt.04/09, Kel. Winduhaji, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat 45516 : 082.322.496.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Khusus Babon
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: