Selasa, 03 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Harian

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terbaru kepada anda para pencinta mancing ikan nilem yaitu mengenai Essen Katilayu Ikan Nilem Harian. Dimana essen ini sedang banyak dicari oleh para juara mancing. Kalau begitu, simak baik-baik artikelnya ya sob semoga bermanfaat. Salam Joran Melengkung, Mantap !!!

Essen Katilayu Ikan Nilem Harian
Ikan nilem yakni species ikan air tawar yang hidup di sungai, danau dan rawa-rawa. Salah satu ikan endemik Indonesia ini sudah tersebar luas hingga ke perairan asia. Ikan jenis ini memiliki bentuk fisik yang hampir sama dengan ikan mas, maka tak heran jika banyak yang memburu ikan ini untuk dijadikan sebagai bahan konsumsi.

Baca Juga : Essen Umpan Ikan Mas Harian

Bicara soal ikan nilem, ikan jenis ini memang cukup seru untuk dipancing sebab dapat memberikan sensasi tersendiri pada saat strike. Untuk memancing ikan nilem tentunya harus menyiapkan umpan jitu yang tepat, hal ini dikarenakan bahwa salah satu faktor penunjang keberhasilan ialah umpan. Nah, berikut akan kami sajikan untuk anda umpan ikan nilem paling ampuh. Dibawah ini resep dan cara penyajiaanya.

Umpan Ikan Nilem Harian,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.


Essen Getah Katilayu Untuk Mancing Ikan Nilem Harian Terbaru Paling GACOR Hanya Dari Master Essence

Essen Katilayu Ikan Nilem Harian
Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk andalan kami yang memiliki kualitas terbaik. Essen ini terbuat dari bahan bahan murni pilihan dengan aroma khas getah katilayu asli yang mengandung seperti halnya 80% protein di dalamnya, oleh karena itu dapat membantu meningkatkan performa umpan menjadi lebih berkualitas.

Essen Master Getah Katilayu ini menjadi salah satu produk premium yang banyak diminati para pemancing, karena sudah terbukti sangat ampuh bisa meningkatkan rating strike para pemancing. Dan tidak hanya saja, essen yang satu ini juga sangat efektif menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap dengan aromanya yang kuat dan menyengat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Harian ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 4 Botol : Rendi Alamsyah : Jl. Tegal Lega No.15 Rt.04/01, Kel. Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16129 : 081.221.091.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Essen Katilayu Ikan Nilem Harian
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: