Rabu, 04 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Kilo Gebrus

Hallo sobat Master Essen, sebelumnya kami ucapkan terimakasih untuk anda yang senantiasa mengunjungi situs resmi Master Essen Ikan yang dimana selalu menyajikan artikel menarik dan terbaru seputar memancing. Dan kali ini akan membahas tentang Essen Katilayu Ikan Nilem Kilo Gebrus paling jitu andalan para juara mancing.

Essen Katilayu Ikan Nilem Kilo Gebrus
Memancing adalah salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan mengasyikan. Terlebih lagi jika kail pancing kita terus disambar oleh ikan target, rasa senang yang luar biasa pada saat merasakan tarikan dari ikan yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi pemancing.

Baca Juga : Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Ikan nilem merupakan salah satu ikan yang tak jarang dijadikan target dalam ajang lomba mancing kilo gebrus. Dalam turnament mancing ini memang memiliki peraturan dimana para peserta harus menurunkan beberapa kilo ikan ke dalam kolam setelah semua para peserta menurunkan ikan, perlombaan segera dimulai.

Untuk pemenang dari ajang lomba ini ialah ikan hasil pancingan bisa dibawa pulang. Dan pastinya jika mendapatkan ikan dalam jumlah yang sedikit maupun boncos sudah tentu anda akan sangat rugi. Nah, berikut akan kami berikan solusinya yaitu mengenai umpan racikan ikan nilem kilo gebrus yang ampuh & jitu!

Resep Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.


"Essen Aroma Getah Katilayu Untuk Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus Paling Jitu Rekomendasi Andalan Para Master"

Essen Katilayu Ikan Nilem Kilo Gebrus
Master Essen adalah produk berkualitas unggulan yang mempunyai kualitas lebih mantap di setiap variannya, dan salah satunya ialah Master Essen Katilayu.

Master Essen Katilayu ini merupakan satu diantara banyak varian essen yang saat ini tengah banyak dicari oleh para juara mancing. Hal ini terjadi karena keampuhannya sudah teruji dapat meningkatkan performa umpan.

Sudah banyak para pemancing yang menggunakan master essen katilayu sebab kualitasnya terjamin mampu menambah nafsu makan ikan dengan aroma khasnya. Aroma yang dihasilkan yaitu dari perpaduan antara ekstrak getah katilayu asli hasil fermentasi yang diolah dengan keahlian khusus, dengan begitu terciptalah aroma essen wangi keasaman yang kuat dan menyengat.

Kelebihan dari Master Essen Katilayu sendiri, diantaranya bisa membantu menambah nafsu makan ikan sekaligus menambah rating strike para pemancing sehingga hasil tangkapan ikan yang didapat lebih maksimal dan memuaskan. Oleh karena itu, Master Essen Katilayu hadir untuk anda sebagai solusi tepat yang berperan penting di dalam umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Kilo Gebrus ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 5 Botol : Asep Kurniawan : Jl. Tole Iskandar No.24 Rt.06/02, Kel. Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412 : 082.212.192.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Essen Katilayu Ikan Nilem Kilo Gebrus
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: