Selasa, 31 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar

Hallo, selamat datang di Blog kami situsnya dunia memancing yang akan memanjakan anda dengan berbagai macam informasi menarik seputar memancing. Nah, untuk kali ini artikel yang akan kami ulas saat ini yaitu mengenai Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Alam liar yang sudah banyak digunakan oleh pemancing handal di area alam bebas, contohnya sungai, rawa, waduk, danau atau tempat - tempat yang berpotensi terdapat banyak ikan.

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar
Untuk melepaskan penat dan juga mengusir stress setelah seharian bekerja biasanya banyak orang yang melakukan kegiatan memancing. Dari sekian banyak jenis ikan air tawar di alam liar, ikan nilem meerupakan salah satu ikan yang banyak diburu oleh para pemancing.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Di Alam Liar

Ikan nilem sendiri ialah ikan jenis air tawar yang banyak ditemukan di berbagai lokasi seperti di sungai, waduk, danau, rawa-rawa, dan area alam lainnya. Ikan yang masih berkerabat dekat dengan ikan mas atau carper ini memiliki citarasa daging yang cukup lezat dan juga mempunyai sensasi strike yang tak kalah seru dengan ikan mas.

Resep Jitu Racikan Umpan Ikan Nilem Di Alam Liar,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essence
Cara pembuatan : sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.


Essen Super Premium Getah Katilayu Untuk Ikan Nilem Di Alam Liar Terjitu Hanya Dari Master Essence

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar
Master Essence yaitu produk essen super premium yang menjadi senjata andalannya para pemancing handal. Essence ini memiliki banyak varian aroma essen dengan kualitas paling mantap yang mampu menarik perhatian ikan, diantaranya varian Essen Getah Katilayu.

Master Essence Katilayu merupakan salah satu varian essen yang terbuat dari ekstrak getah katilayu yang diracik sedemikian rupa oleh tangan ahli anak bangsa sehingga tercipta essen dengan aroma khasnya yang sangat kuat dan lebih tahan lama. Aroma yang keluar wangi keasaman yang pekat dan lebih fresh yang ampuh membantu meningkatkan performa umpan, dengan demikian umpan anda menjadi lebih berkualitas dan lahap dimakan ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 6 Botol : Wildan Effendi : Jl. Asia Afrika No.52 Rt.01/04, Kel. Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111 : 082.322.497.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: