Senin, 30 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Kolam

Salam mancing mania mantap! Master Essen Ikan kembali hadir ke hadapan anda dengan membawakan informasi terupdate yang pastinya bermanfaat buat anda para pencinta mancing. Artikel yang akan kami bahas kali ini mengenai Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Kolam yang banyak digunakan oleh para pemancing handal entah itu kolam harian, galatama ataupun kilo gebrus.

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Kolam
Ikan nilem yaitu termasuk ikan sejenis air tawar yang sudah tersebar luas ke seluruh perairan Indonesia. Salah satu ikan favorit dikalangan para pemancing ataupun di kalangan pencinta kuliner ini memang mendiami sungai-sungai, rawa-rawa bahkan di danau. Namun seiring berjalannya wakti, nilem banyak dibudidayakan seperti di kolam-kolam ataupun empang.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas di Air Hijau

Biasanya di kolam pemancingan tak jarang menyediakan ikan nilem untuk dijadikan bahan utama dalam berbagai lomba mancing, tarikan dari nilem sendiri tak kalah kuat dan menantang yang dapat memberikan senasai keasyikan tersendiri bagi para penggemarnya. Salah satu hal yang paling menentukan keberhasilan saat memancing ikan antara lain adalah umpan. Memang banyak faktor yang sangat berpengaruh, tapi umpan sangat menentukan boncos atau tidaknya anda saat memancing.

Resep Jitu Racikan Umpan Ikan Nilem Di Kolam,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan : sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.


Essen Ikan Nilem Di Kolam Kualitas Paling Mantap - Master Essen Katilayu

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Kolam
Master Essen Katilayu merupakan salah satu essen terbaik yang kami miliki, mengandung bahan-bahan alami pilihan seperti halnya 80% protein di dalamnya sehingga terbukti paling mantap untuk dijadikan sebagai bahan pendamping umpan, diantaranya umpan ikan nilem di kolam racikan kita sendiri.

Essen Katilayu ini sudah teruji coba khasiatnya dalam hal melumpuhkan ikan target dengan jangka waktu yang cepat, hal ini sudah dipercaya oleh mereka yang sudah menggunakan Master Essen Katilayu. Master Essen Katilayu memang dikenal akan aroma khasnya yang cukup kuat dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air yang bisa membantu meningkatkan performa umpan sekaligus menambah nafsu makan ikan menjadi lahap.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Kolam, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 5 Botol : Arif Zulkifli : Jl. Ahmad Yani No.178 Rt.08/10, Kel. Anaiwoi, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulteng 93117 : 081.211.781.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Di Kolam
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: