Jumat, 20 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Harian

Kabar gembira untuk kalian semua para penghobi mancing ikan nilem dimanapun berada, kali ini Website Resmi kami akan share artikel terupdate yang mengenai Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Harian.

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Harian
Ikan nilem yaitu sejenis ikan air tawar endemik Indonesia yang kini sudah menyebar luas ke perairan Asia Tenggara. Yang mana ikan jenis ini bentuknya hampir menyerupai ikan mas dan ikan tawes. Disamping itu, ikan nilem sendiri banyak diburu oleh para pencinta mancing baik untuk bahan konsumsi ataupun dibudidayakan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian

Seperti yang kita ketahui bahwa kegiatan memancing ini merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan dan mengasyikan, terlebih mancing ikan nilem. Namun untuk mendapatkan ikan ini diperlukan trik terutama dalam hal peracikan umpan. Nah, anda tidak perlu khawatir lagi karena dibawah ini akan kami sajikan untuk anda resep umpan ikan nilem harian paling mantul.

Racikan Rahasia Umpan Jitu Ikan Nilem,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

ESSENCE MASTER KATILAYU, Ikan Nilem Harian

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Harian
Kami rekomendasikan essen katilayu ikan nilem harian dengan Master Essen, karena produk ini merupakan salah satu essen terbaik yang saat ini tengah populer dan banyak dicari oleh para juara mancing.

Master Essen Katilayu terbuat ekstrak getah katilayu hasil fermentasi yang di padukan dengan bahan alami lainnya, diolah dengan baik karya anak bangsa yang sudah ahli dibidangnya sehingga menciptakan produk essen katilayu asli dengan kualitas premium.

Kelebihan dari produk ini dapat membantu memaksimalkan rating strike dan juga meningkatkan performa umpan. Essen Katilayu Master sudah teruji dan terbukti keampuhannya sehingga banyak digunakan oleh para pemancing juara sebagai senjata andalannya mereka.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Harian, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 2 Botol : Aldi Pamungkas : Jl. Suparjo No.28 Rt.04/08, Kel. Sidoluhur, Kec. Godean, Kab. Sleman, D.I Yogyakarta 55264 : 082.332.893.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Harian
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.


Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: