Sabtu, 21 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama

Hallo selamat datang bagi para pencinta mancing, bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang solusi tepat untuk mancing ikan nilem galatama dengan essen katilayu, anda sangat beruntung sekali sudah menyimak artikel ini. Artikel yang anda simak saat ini berjudul Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama. Penasaran? simak sampai tuntas ulasannya dibawah ini.

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama
Memancing ialah salah satu aktivitas yang sekaligus menjadi suatu hobi yang mana dari dulu hingga saat ini banyak digemari khususnya para pria. Namun tak hanya pria, ada juga wanita dan anak-anak yang menyukai kegiatan yang satu ini sebagai sarana olahraga sekaligus tempat refreshing untuk mengisi waktu luang terlebih di akhir pekan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Galatama Dijamin Juara

Salah satu jenis ikan endemik Indonesia yang menjadi primadona di kalangan pencinta mancing adalah ikan nilem. Ikan jenis ini banyak diincar oleh para pemancing, hal tersebut karena nilem memiliki sensasi tarikan yang tak kalah kuat dengan jenis ikan air tawar lainnya.

Disamping itu, hal yang sangat penting yang harus diperhatikan pada saat memancing ikan nilem yaitu pemilihan umpan. Karena tidak semua jenis umpan disukai dan dimakan oleh ikan nilem, nah untuk itu kami hadir untuk memberikan resep umpan ikan nilem galatama kepada anda yang sudah terbukti jitu & ampuh.

Racikan Umpan Ikan Nilem Galatama,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan: sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama Bagus Unggulan

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama
Essen Katilayu Murni merupakan salah satu varian essen terbaik dari Master Essen yang dibuat dari ekstrak getah katilayu dengan campuran bahan bahan alami lainnya sehingga menghasilkan citarasa aroma essen khas wangi keasaman yang kuat dan tahan lama serta yang terpenting sudah dibuktikan keampuhannya oleh para pemancing juara dalam hal menaklukan ikan target dengan cepat.

Untuk Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama, kami rekomendasikan Master Essen kepada anda sebagai solusi umpan jitu untuk melumpuhkan ikan target diantaranya adalah ikan nilem. Kelebihan dari Master Essen Katilayu ini salah satunya dapat meningkatkan performa umpan serta menambah rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 3 Botol : Rendi Ahmad : Jl. Kayu Ambon No.29 Rt.07/12, Kel. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391 : 081.121.459.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Nilem

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.


Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: