Sabtu, 28 Desember 2019

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Musim Hujan

Kali ini kami akan mengulas informasi menarik untuk anda penghobi mancing ikan nilem, yang bertemakan tentang Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Musim Hujan yang sudha banyak digunakan oleh para pemancing baik dalam mengikuti lomba mancing ataupun di area alam yang meliputi sungai, danau,rawa-rawa dan lain sebagainya.

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Musim Hujan
Salah satu cuaca yang mungkin menjadi tantangan tersendiri di kalangan para pemancing adalah musim hujan. Pada musim hujan biasanya suhu udara menjadi lebih dingin serta debit air semakin meningkat sehingga tak jarang menjadi salah satu kendala dalam kegiatan memancing yang harus dihadapi oleh pemancing itu sendiri.
Seperti halnya memancing ikan nilem di musim hujan, umpan menjadi faktor terpenting yang harus diperhatikan. Umpan yang digunakan mestilah jitu dan tepat sesuai ikan target yang akan diincar. Saat musim hujan buatlah umpan yang aromanya lebih kuat dari umpan biasa, seperti berikut ini akan kami berikan rekomendasi umpan ikan nilem musim hujan paling jitu!

Resep Racikan Umpan Ikan Nilem Musim Hujan,
bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • Kue pasri
  • Air hangat
  • Master Essen
Cara pembuatan : sediakan 1-2 kue dan buang gula yang ada pada kue, rendam menggunakan air panas lalu tiriskan kuenya, diamkan kue hingga dingin, setelah itu tambahkan essen 3-5 kali, aduk hingga rata dan kenyal dan umpan siap digunakan.
Catatan : untuk penggunaan essen bisa d campur saat pembuatan umpan, ataupun setelah umpan ada di kail, takarannya 1 kail umpan, 1 tetes essen.

Essen Master Katilayu Umpan Ikan Nilem Musim Hujan Yang Mantap

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Musim Hujan
Master Essen Katilayu Ikan Nilem yaitu salah satu produk unggulan pilihan para penggemar mancing terutama untuk jenis ikan nilem. Produk essen ini mempunyai kualitas terbaik dari produk lainnya karena aromanya yang kuat dan khas ini terbukti sangat efektif mampu menarik perhatian ikan dan meningkatkan nafsu makan ikan semua jenis ikan air tawar, diantaranya adalah ikan nilem.

Essen katilayu master ini terbuat dari 100% bahan alami dari minyak getah katilayu hasil fermentasi yang diproses dengan baik dan diproduksi sendiri karya anak bangsa sehingga menghasilkan produk premium yang sudah teruji oleh para juara mancing, dan hasilnya terbukti mantap dapat membantu menambah rating strike.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Musim Hujan, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIN : 4 Botol : Yogi Sugia :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Essen Katilayu Ikan Nilem Khusus Musim Hujan
Share:

0 komentar: