Rabu, 18 Desember 2019

Essen Katilayu Lele Yang Populer

Hallo sahabat angler dimanapun kalian berada, kembali lagi di situs website resmi kami yang selalu menyajikan informasi seputar dunia mancing. Nah pada edisi kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Essen Katilayu Lele Yang Populer dengan kualitas lebih mantap dari Master Essence.

Essen Katilayu Lele Yang Populer
Ikan Lele merupakan salah satu ikan predator jenis air tawar yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Lele ini termasuk hewan nokturnal yang aktif mencari makan di malam hari, dengan karakteristik atau sifatnya yang rakus terhadap makanan sehingga lele tergolong ikan omnivora alias pemakan segala.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele

Ikan lele sendiri sangat populer di kalangan para pemancing, karena ikan jenis ini seringkali dijadikan target incaran utama. Hal ini karena lele dikenal dengan keagresifannya dalam hal menyambar umpan sehingga dapat memberikan sensasi strike tersendiri untuk para pemancing.

Resep Racikan Jitu Mancing Ikan Lele,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essence Katilayu Lele Terpopuler 2019

Essen Katilayu Lele Yang Populer
Kini sudah hadir produk essen murni kualitas lebih mantap yang sangat cocok dan bagus digunakan sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan lele, yakni Master Essence Aroma Getah Katilayu Asli. Dimana produk essen murni ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan seperti halnya mengandung 80% protein di dalamnya sehingga ampuh dalam hal meningkatkan performa umpan menjadi berkualitas.

Master Essence Katilayu ini merupakan salah satu varian essen unggulan siap pakai yang sudah teruji coba keampuhannya dan terbukti mantap dapat membantu menambah nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Kelebihan yang dimiliki oleh Master Essence Katilayu ini diantaranya bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan mancing ikan air tawar, salah satunya umpan mancing ikan lele.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Lele Yang Populer ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIL : 5 Botol : Surya Indrawan : Jl. Arief Rahman Hakim No.62 Rt.08/03, Kel. Liluwo, Gorontalo, Kota Gorontalo, Gorontalo 96138 : 082.432.850.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Lele Yang PopulerEssen Katilayu Lele Yang Populer

Essen Katilayu Lele Yang PopulerEssen Katilayu Lele Yang Populer

Essen Katilayu Lele Yang Populer
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: