Selasa, 17 Desember 2019

Essen Katilayu Mas Yang Mantap

Bagi anda khususnya pencinta mancing ikan mas yang kebetulan saat ini sedang mencari essen katilayu untuk ikan mas, anda sangat beruntung sudah mengunjungi situs resmi Master Essen Ikan karena pada kesempatan kali ini kami akan share informasi terbaru yang sangat menarik mengenai Essen Katilayu Mas Yang Mantap. Tapi sebelumnya kami akan membahas sedikit tentang ikan mas, simak sampai tuntas ya semoga bermanfaat! Salam mancing mania, mantap!

Essen Katilayu Mas Yang Mantap
Ikan mas yaitu salah satu ikan konsumsi yang hidup di air tawar. Dimana jenis ikan yang satu ini sangat populer di semua kalangan terlebih di kalangan para pemancing. Ikan mas dapat kita temui di berbagai tempat seperti danau, rawa-rawa, sungai serta kolam pemancingan.

Baca Juga : Promo beli 5 botol essen ikan mas gratis 1 umpan pelet serbuk

Ikan mas sendiri seringkali dijadikan sebagai target incaran para pemancing, karena mas memiliki tarikan atau perlawanan yang cukup menantang dan seru yang dapat memberikan sensasi tersendiri bagi penggemarnya. Oleh karena itu, mas menjadi salah satu ikan primadona selain sedap dikonsumsi juga sangat menyenangkan saat dipancing.

Resep Umpan Ikan Mas Yang Mantap,
bahan-bahan yang digunakan :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campurkan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus


Essen Master Aroma Katilayu Yang Mantap Untuk Mancing Ikan Mas

Essen Katilayu Mas Yang Mantap
Master Essen Katilayu yaitu salah satu brand essen murni siap pakai yang sangat ampuh dalam hal meningkatkan performa umpan, diantaranya umpan ikan mas. Dimana produk ini mempunyai citarasa aroma wangi keasaman yang khas getah katilayu yang efektif merangsang nafsu makan ikan menjadi lahap.

Essen master aroma katilayu ini terbuat dari getah kalitayu asli hasil fermentasi yang diolah dan dikombinasikan dengan bahan bahan alami pilihan lainnya karya anak bangsa sehingga menciptakan salah satu produk premium yang sudah teruji dan terbukti keampuhannya dapat meningkatkan rating strike para angler.

Keunggulan dari Master Essen Katilayu ini diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, selain itu untuk kelebihannya dapat digunakan untuk bahan pendamping umpan mancing ikan air tawar. Dengan hadirnya Master Essen Katilayu, kini menjadi solusi tepat buat anda untuk membantu menambah hasil tangkapan ikan menjadi lebih maksimal dan tentunya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi ke asaman yang khas getah katilayu
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal, dan ikan air tawar lainnya
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan mancing siang dan malam hari

Jika anda berminat dengan Essen Katilayu Mas Yang Mantap ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKIM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKIM : 4 Botol : Dirga Bastian : Jl. Doro Putih No.435 Rt.03/10, Kel. Gogorante, Kec. Ngasem, Kediri, Jawa Timur 64182 : 081.211.594.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Essen Katilayu Mas Yang MantapEssen Katilayu Mas Yang Mantap

Essen Katilayu Mas Yang Mantap

Essen Katilayu Mas Yang MantapEssen Katilayu Mas Yang Mantap


Essen Katilayu Mas Yang Mantap

Essen Katilayu Mas Yang Mantap
Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.


Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: