Jumat, 29 Juni 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas di Air Hijau

Kabar baik bagi para pecinta mancing ikan mas. Kali ini kami disini akan membahas tentang mancing ikan mas di air hijau dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Di Air Hijau yang juga bisa kita gunakan untuk mancing ikan mas di berbagai jenis air lainnya serta di segala perlombaan mancing ikan mas, dan tentunya cocok untuk segala cuaca.

Umpan Serbuk Ikan Mas di Air HijauKolam dengan air berwarna hijau merupakan tanda ketidaklancaran sirkulasi air. Jika rotasi air tidak berperan, maka sisa-sisa umpan bakal mengendap di kolam dan bercampur dengan lumpur serta kotoran lain yang menyebabkan air di kolam berwarna hijau. Mancing di kolam dengan keadaan air hijau, anda harus pintar pintar memilih umpan dengan bau yang menyengat, baik itu bau amis ataupun wangi. Salah satu jenis ikan yang sering dijadikan sebagai target para pemancing adalah ikan mas. Ikan mas ini selain memiliki rasa daging yang tebal, lembut dan tentunya sangat enak, ikan ini juga bisa terbilang sangat mudah untuk dipancing dan juga ikan ini mempunyai sensasi tarikan pada kail yang meneganggkan sehingga banyak para pemancing yang suka dengan ikan ini. Ikan mas termasuk pada golongan ikan omnivora atau pemakan segala. Ikan ini bisa kita temui di perairan tawar seperti di sungai, danau, empang, waduk, dan kolam pemancingan.

Memancing ikan mas di air hijau memerlukan umpan yang jitu kesukaan ikan mas. berikut kami berikan racikan umpan mancing ikan mas di air hijau:


Bahan-bahan:
  • Tombro kuning 2sdm
  • Susu dancow 2sdm
  • Kuning telur asin
  • Ubi jalar matang
  • Ikan tuna deho 1 kaleng
  • Santan instan 2sdm
  • Kroto 100gr
Cara meraciknya:
  • Parut ubi jalar dan kemudian tambahkan tombro kuning, susu, kuning telur, santan, dan ikan tuna deho, lalu Aduk hingga merata. Setelah itu kukus adonan selama 20 menit. Setelah matang, ankat dan tiriskan. Kemudian taburi adonan dengan kroto segar dan umpan siap untuk digunakan.
Selain dengan menggunakan umpan racikan diatas, anda bisa gunakan Umpan Serbuk ikan mas di air hijau dari Master Umpan dan Essen Ikan yang sangat ampuh digunakan di berbagai jenis air salah satunya di air hijau ini.

Umpan Serbuk Ikan Mas di Air HijauMaster umpan dan essen ikan adalah produk umpan dan essen ikan yang menyediakan berbagai jenis umpan dan essen ikan air tawar seperti umpan untuk ikan mas, nila, lele dan patin. Umpan Serbuk ikan mas salah satu produk unggulan kami karena memang banyak para pemancing yang sering mancing ikan mas. Umpan serbuk ikan mas ini terbuat dari Tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan-bahan beraroma amis wangi kesukaan ikan mas. Umpan ini termasuk pada jenis umpan putih yang bisa kita buat cenil atau casting dan juga apung. Umpan ini cocok kita gunakan untuk memancing ikan mas di berbagai perlombaan mancing ikan seperti pada lomba galatama, harian, kilo gebrus dan indukan, serta mancing ikan mas di berbagai tempat mancing dan jenis air juga cocok digunakan di segala cuaca. Cara penyajiannya umpan ini hanya perlu kita seduh dengan air panas dan kemudian tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan strowberry untuk menambah aroma umpan sehingga aroma nya menjadi kuat dan bakal dapat menarik perhatian ikan. Umpan ini mampu bertahan di segala spot dan di keadaan cuaca sedang diguyur atau bahkan sedang burukpun umpan ini akan tahan dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitas dari umpan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang berminat untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Mas di Air hijau ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Iman Maulana: Jl. Kalibata tengah III No.12 rt.03/02, Pancoran, Jakarta Selatan : 081.312.924.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.  

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas di Air HijauUmpan Serbuk Ikan Mas di Air Hijau
Umpan Serbuk Ikan Mas di Air Hijau    Umpan Serbuk Ikan Mas di Air Hijau

Umpan Serbuk Ikan Mas di Air HijauUmpan Serbuk Ikan Mas di Air Hijau 





Share:

0 komentar: