Sabtu, 30 Juni 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas

Memancing ikan mas di musim panas dengan Menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas dari Master Umpan dan Essen Ikan yang juga cocok digunakan di musim hujan, serta di segala cuaca, kondisi air, baik mancing harian, indukan, kilo gebrus, babon, galatama, umpan ini ampuh digunakan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Musim PanasKegiatan memancing biasanya dilakukan pada siang atau sore hari, namun sebenarnya  kegiatan memancing bisa dilakukan kapan saja. Hal yang paling mempengaruhi hasil tangkapan mancing adalah umpan. Dengan umpan yang baik dan tepat maka kita akan mendapatkan hasil pancingan yang memuaskan baik itu tangkapan nya banyak atau mendapatkan ikan dengan ukuran besar. Salah satu ikan yang menjadi primadona para pemancing adalah ikan mas. Ikan mas merupakan jenis ikan omnivora yang memiliki daging tebal dan lembut serta kaya akan protein. Selain itu, memancing ikan mas ini bisa dikatakan cukup mudah, dan ikan ini mempunyai sensasi tarikan pada kail yang menegangkan yang membuat para pemancing banyak yang menjadikan ikan ini sebagai target pemancing.

Memancing ikan mas di musim panas membutuhkan umpan khusus karena perubahan kondisi air yang menjadi agak panas yang berbeda dengan kondisi biasanya. Untuk itu kami akan memberikan resep umpan mancing ikan mas di musim panas yang sangat manjur. Berikut resepnya:

Bahan:
  • Telur bebek
  • kroto
  • Keju Parut
  • tepung meizena
  • Mie rebus
  • Ikan Sarden tanpa saus
  • Daun Pandan
Cara membuatnya:
  • Siapkan terlebih dahulu wadah dan masukkan semua bahan kedalam wadah lalu aduk sampai merata. Setelah itu, masukkan adonan kedalam plastik dan kukus sampai matang . Setelah matang, angkat adonan dan tiriskan, lalu bentuk adonan sesuai selera anda dan umpan siap untuk anda gunakan.
Selain dengan menggunakan umpan racikan diatas, untuk memancing ikan mas di musim panas juga bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan mas Musim panas dari Master umpan dan essen ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas
Master umpan dan essen ikan adalah produk umpan dan essen ikan yang menyediakan berbagai umpan dan essen untuk ikan air tawar. Umpan ini sangat ampuh digunakan di berbagai cuaca baik panas maupun hujan, serta di berbagai tempat mancing dengan keadaan air bagaimanapun. Umpan ini juga cocok anda gunakan pada saat mancing harian, indukan, kilo gebrus, babon dan Galatama. Umpan ikan mas ini berbentuk serbuk halus karena terbentuk dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan alami beraoma amis wangi. Penambahan essen untuk umpan ini juga bisa anda gunakan terlebih ketika memancing ikan di keadaan yang memerlukan umpan yang beraroma sangat kuat untuk menarik perhatian si ikan karena memang essen ini sangat membantu untuk menambah aroma pada umpan. Aroma yang bisa anda gunakan untuk mancing ikan mas adalah aroma amis wangi pandan dan strowberry kesukaan ikan mas.

Cara pemakaian umpan ini anda bisa langsung menyeduhnya dengan air panas dan kemudian menambahkan essen aroma amis wangi pandan dan strowberry dengan takaran 4-7 tetes. Umpan ini mampu bertahan selama kurang lebihnya 2 minggu apabila di simpan di tempat yang tertutup dan kering dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitas dari umpan.

 Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Apabila anda tertarik untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas ini, anda bisa langsung memensannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 2 Paket : Adi Mulyadi : Jl. Pajajaran No.34 Rt.02/04, BaranangSiang, Bogor Timu, Kota Bogor : 081.312.875.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330 

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
 
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas 

Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas
Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas

Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas

Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas

Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas
Umpan Serbuk Ikan Mas Musim Panas

Share:

0 komentar: