Selasa, 03 Juli 2018

Umpan serbuk Ikan Mas Musim Hujan

Kali ini telah kami hadirkan Umpan serbuk ikan mas musim hujan dari master umpan dan essen ikan yang cocok untuk digunakan pada mancing ikan mas di musim hujan khususmya dan di berbagai macam kondisi dan keadaan air serta cuaca umumnya. Dan juga umpan ini sangat ampuh di gunakan pada mancing galatama, kilo gebrus, babon, harian dan indukan.

Umpan serbuk Ikan Mas Musim HujanKetika cuaca sedang diguyur hujan, maka suhu permukaan air cenderung dingin dibanding di dasar. Dengan begitu, kadar oksigen di permukaan air lebih tinggi di banding didasar perairan yang hangat. Itu menyebabkan ikan mas dan beberapa jenis ikan lainnya menjadi lebih sering berenang di permukaan air di banding di dasar perairan. Meski tiap-tiap jenis ikan memiliki kemampuan hidup di temperatur perairan yang berbeda-beda. Namun secara umum ikan akan tetep hidup di rentang suhu perairan yang bisa di toleransinya. Saat kondisi langit berawan biasanya ikan mas akan lebih agresif dalam mencari makan. Begitu pula dengan cuaca gerimis atau hujan, merupakan saat yang tepat memancing sebab ikan mas akan banyak berada di permukaan air.

Memancing ikan pada saat  cuaca huja, disarankan anda untuk memakai umpan pancing yang memiliki aroa tajam. Itu akan membantu untuk menarik perhatian si ikan mas. Aroma tajam bisa mengarah ke wangi atau lebih amis dari umpan saat hari biasa. Salah satu resep umpan ikan mas yang bisa anda gunakan adalah sebagai berikut:

Bahan-bahan:
  • Mie instan 1bks
  • Keju Craft 1 lembar
  • Kroto
  • Kuning telur bebek matang 1 butir
  • Pelet Ikan Mas
  • Santan Kelapa
  • Ubi Jalar
  • susu Bubuk
  • Daging ikan tongkol
Cara Meraciknya:
  • Pertama blender mie instan dan pelet hingga halus. Sementara itu, rebus ubi jalar dan tongkol hingga matang. Setelah direbus, goreng dengan menggunakan santan. Lalu haluskan ubi jalar dan daging tongkol dengan blender. Campurkan semua bahan dan berikan parutan keju. Tambahkan kroto apabila anda akan menggunakan umpan ini.
Apabila dengan menggunakan umpan racikan di atas hasil mancing anda pada saat cuaca sedang diguyur hujan tidak memuaskan, anda bisa menggunakan Umpan serbuk Ikan Mas Musim Hujan Dari master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan serbuk Ikan Mas Musim HujanMaster Umpan dan essen ikan adalah salah satu produk umpan ikan dan essennya yang sudah banyak dikenal di kalangan pemancing namanya karena memang umpan ini sudah mereka buktikan sendiri keampuhannya. Umpan serbuk ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang dipadukan dengan bahan-bahan beraroma amis wangi. Selain cocok digunakan pada saat cuaca sedang hujan, umpan ini juga sangat cocok digunakan di berbagai keadaan dan kondisi air serta di segala cuaca. Umpan ini juga ampuh digunakan untuk mancing ikan mas baik itu mancing harian, indukan, kilo gebrus, babon atau galatama. Cara pemakaian umpan ini anda cukup seduh dengan menggunakan air panas dan anda bisa anda tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian. Penambahan essen ini sangat dianjurkan karena akan sangat membantu menambah aroma pada umpan agar semakin tajam aromanya sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan ini. Umpan ini sangat tahan ketika anda gunakan mancing pada kondisi cuaca sedang hujan dengan tanpa mengurangi aroma dan kualitasnya. Nah untuk mancing ikan mas di musim hujan, Umpan ini sangatlah cocok untuk anda gunakan.

 Keterangan Produk :

- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli umpan serbuk ikan mas musim hujan ini, bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 2 Paket : Hadi Sutarnadi : Jl. Sultan Iskandar Muda No.75 Rt.02/10, Surabaya : 085.312.467.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.
Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami, di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas

Umpan serbuk Ikan Mas Musim Hujan
 Umpan serbuk Ikan Mas Musim Hujan
Umpan serbuk Ikan Mas Musim HujanUmpan serbuk Ikan Mas Musim Hujan


Umpan serbuk Ikan Mas Musim HujanUmpan serbuk Ikan Mas Musim Hujan

Share:

0 komentar: