Sabtu, 07 Juli 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Cirata

Kini telah hadir umpan serbuk ikan mas cirata yang bisa membantu anda para penggemar memancing untuk memancing ikan mas cirata. Karena umpan serbuk ini selain itu juga cocok digunakan untuk mancing ikan mas galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Umpan Serbuk Ikan Mas CirataIkan Mas Cirata merupakan salah satu ikan favorit para pemancing karena ikan ini memiliki daging yang tebaldan juga mengandung berbagai jenis proteni yang sangat baik untuk tubuh. Memancing ikan mas cirata ini bisa dibulang susah-susah gampang, tergantung dengan umpan yang kita gunakan. Jika kita menggunakan umpan jitu kesukaan ikan yang tepat, maka anda akan mendapatkan ikan mas dalam jumlah banyak dan bahkan bisa mendapatkan ukuran yang lebih besarnya.Namun apabila umpan yang digunakan tidak tepat, mungkin anda hanyak akan mendapatkan beberapa ekor saja atau malah bisa jadi tidak mendapatkan sama sekali. untuk itu sebelum mulai memancing kita harus memilih terlebih dahulu umpan yang paling tepat untuk si ikan, jangan asal pilih karena nantinya kita sendiri yang akan menyesali karena tidak ada hasil yang di dapatkan.

Berikut resep umpan racikan untuk mancing ikan mas cirata:
Bahan-bahan:
  • Ubi Jalar 2 ons
  • Pelet 3 sdm
  • Kelapa parut 2 ons
  • Ikan tongkol 2 ons
  • Mie instan 2 bks
  • Telur bebek 4 butir
  • Susu bubuk putih 1 sachet
  • Keju Craft
  • Kroto 1.5 ons
  • Master essen ikan 5-7 tetes
Cara meraciknya:
  • Blender mie instan dan pelet hingga menjadi tepung yang halus. Buat kelapa parut menjadi santan dan rebus hingga keluar minyaknya. Kukus Ubi Jalar hingga matang. Goreng Ikan tongkol dengan menggunakan minyak dari hasil rebusan santan kelapa tadi. Rebus telur bebek dan ambil kuningnya. Campurkan semua bahan-bahan tadi kemudian tambahkan parutan keju dan masukka susu bubuk lalu aduk hingga merata. Kukus Adonan selama 20 menit. Setelah itu campurkan Master essen dengan takaran 5-7 tetes dan kemudian campurkan juga dengan kroto apabila umpan akan digunakan.
Selain dengan menggunakan umpan racikan diatas, anda juga bisa menggunaka Umpan serbuk ikan mas cirata siap pakai dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas CirataUmpan Serbuk Ikan Mas adalah salah satu produk unggulan Dari Master Essen Ikan yang sudah banyak diminati para pemancing karena sudah terbukti keampuhannya dalam memancing ikan mas seperti pada mancing galatama, babon, kilo gebrus, harian, dan indukan juga apuh digunakan di segala cuaca dan kondisi air. Umpan ini terbuat dari Serbuk Ikan Salmon berprotein tinggi yang juga mengandung bahan-bahan amis yang kuat kesukaan ikan mas. Umpan ini sangat cocok di pakai di sungai, rawa, danau, empang, waduk, dan kolam pemancingan baik di siang dan malam hari.

Cara Pakai umpan ini anda cukup menyeduhnya dengan air panas dan kemudian tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan strowberry dengan takaran 5-7 tetes. Penambahan essen ini sangta diperlukan karena untuk menambah aroma pada umpan sehingga semakin kuat dan supaya menjadi banyak ikan mas yang tertarik kepada umpan anda. Terlebih jika anda memancing di tempat yang dengan kondisi air yang tidak biasanya seperti pada kondisi air keruh yang membuat ikan mencari makan hanya dengan mengandalkan indera penciumannya saja, jadi umpan ini sangat cocok untuk digunakan karena bisa menarik perhatian ikan.

Keterangan Produk:
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Apabila anda ingin membeli produk Umpan Serbuk Ikan Mas Cirata ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

 CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSM : Edi Junaedi : Jalan Tamansari No.34 Rt.04/06, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung : 081.321.167.xx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami, di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

 https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen 



https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen  

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas 

Umpan Serbuk Ikan Mas CirataUmpan Serbuk Ikan Mas Cirata

Umpan Serbuk Ikan Mas CirataUmpan Serbuk Ikan Mas Cirata

Share:

0 komentar: