Rabu, 11 Juli 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Rame

Selamat datang kembali di situs resmi Master Essen Ikan. Kali ini kami akan menyajikan resep mancing ikan mas rame dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Rame dari Master Essen Ikan. yang juga umpan ini bisa digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus dan babon.

Umpan Serbuk Ikan Mas RameIkan mas adalah jenis ikan air tawar yang banyak di minati para pemancing. Karena dengan memancing ikan ini kita memiliki banyak keuntungan  yaitu seperti dagingnya yang lezat dan tebal sehingga bisa kita olah menjadi lauk makanan atau bisa juga kita jual ke orang lain dan kita mendapatkan uang. Selain itu dalam memancing ikan mas ini mempunyai sensai tarikan/lawanan pada kail yang memerlukan teknik untuk dapat mendarat dengan mulus dan itulah mengapa para pemancing menyukai ikan ini.

Ikan mas ini bisa kita temui di perairan tawar seperti di sungai, rawa, danau, situ dan kolam pemancingan. Dalam memancing ikan mas sebenarnya tidak perlu repot memikirkan umpannya karena memang ikan ini termasuk dalam kategori ikan omnivora atau pemakan segala. Akan tetapi di tiap-tiap perairan itu kita ada umpan khususnya masing masing yang tentunya berbeda untuk itu, supaya anda tidak repot, kami akan memberikan resep umpan mancing ikan mas rame yang bisa digunakan di segala jenis air.

Umpan mancing ikan mas rame:

Bahan:
  • Tuna 1 kaleng
  • Pelet halus wayang 1 bks
  • Biang susu 1/2 sdm
  • Kuning telur bebek 1 butir
  • Djempol keju susu 1/2 bks
  • Susu putih 2 sachet
  • Wisman 1/2 sdm
  • Daun pandan 4 lembar
  • kroto 1 ons
Cara meraciknya:
  • Pertama, haluskan terlebih dahulu tuna, kemudian campurkan dengan pelet, telur bebek, umpan djempol, biang susu, susu, wisman, dan 1/2 ons kroto. Aduk semua nya hingga tercampur rata. Dan kuku selama kurang lebih 15-20 menitan. Setlah itu angkat dan tiriskan kemudian sisa kroto gunakan untuk cocolan/pelapis umpan ketikan akan mancing. Umpan ini juga tahan beberapa hari jika di simpan di lemari pendingin.
Selain dengan resep racikan diatas, kami rekomendasikan Umpan Serbuk Ikan Mas Rame yang ampuh untuk segala jenis air dan cuaca serta medan dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas RameMaster umpan dan Essen ikan adalah produk umpan dan essen unggulan para master karena sudah terbukti keampuhannya dalam memancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, indukan, rame serta di segala cuaca dan kondisi air. Umpan serbuk Ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang mengandung bahan aroma amis wangi kesukaan ikan mas. Juga penambahan essen dalam umpan ini sangatlah penting karena untuk memabantu menambah aroma pada umpan terlebih jika memancing ikan di medan yang si ikannya hanya menggunakan indera penciumannya untuk mencari makanan. Cara pakai umpan ini cukup praktis karena anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan kemudian baru tambahkan essen aroma amis wangi pandan, strowberry atau durian dan umpan siap untuk anda gunakan.

Keterangan Produk:
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang berminat untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Mas Rame ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesannya seperti berikut ini:

 CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSM : Khoerudin Ahyar : Jalan Lintas Riau-Sumur Km.16 Desa banko Bakti, Bangko Pusako, Kab. Roka Hilir, Riau 085.321.627xx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode DT-PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami, di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen


https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen



https://shopee.co.id/umpanmasteressen 




Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas  

Umpan Serbuk Ikan Mas RameUmpan Serbuk Ikan Mas Rame

Umpan Serbuk Ikan Mas RameUmpan Serbuk Ikan Mas Rame

Share:

0 komentar: