Kamis, 05 Juli 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Paling Jitu

Selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi website kami. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan resep umpan mancing ikan mas dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Paling Jitu dari Master Umpan dan Essen Ikan yang cocok digunakan di berbagai perlombaan memancing seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, harian dan indukan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Paling JituMemancing merupakan salah satu hobi yang biasa di gandrungi oleh kaum adam, namun tak jarang juga ada kaum hawa yang menyukai hobi ini. Banyak yang bilang bahwa memancing itu kegiatan yang membosankan karena harus menunggu ikan bisa melahap umpan. Meman benar begitu kegiatan memancing ini membutuhkan kesabaran menunggu karena jika tidak sabar kita akan merasa kesal sendiri. Akan tetapi bagi mereka yang menyukai mancing, kegiatan ini sangatlah menyenangkan karena bisa mengusir rasa lelah, galau dan stress karena pekerjaan atau pacar terlebih jika kida mendapatkan hasil yang memuaskan.

Berbagai jenis ikan seperti ikan mas bisa kita jumpai di berbagai perairan tawar, baik itu di sungai, waduk, danau, rawa, dan kolam pemancingan. Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 1810-an, dan mulai banyak dipelihara sejak 1860-an. Habitat asli ikan mas yaitu di perairan tawar yangdangkal dengan aliran air yang tidak terlalu deras, misalnya di pinggiran sungai atau danau. Ikan ini dapat hidup diketinggian antara 150-600 mdpl pada suhu 25-30'C. Meskipun tergolong pada ikan air tawar, ikan mas ini juga sering ditemukan di daerah air payau atau muara sungai. Ikan ini bisa hidup di air yang bersalinitas 25-30 ppt.

Umpan Ikan Mas Paling Jitu:

Bahan-bahan:
  • Tepung Beras Ketan 2 sdm
  • tepung beras 2 sdm
  • Keju 1 potong
  • Susu Dancow putih 1 sachet
  • Santan
  • Kroto 1 ons
  • Master Essen Ikan
Cara Meraciknya:
  • Campurkan semua bahan kecuali santan dan master essen pada satu wadah lalu aduk aduk. Setelah itu baru tambahkan santan secukupnya, aduk-aduk hingga merata dan kemudian masukkan adonan kedalam plastik, lalu kuku selama 20 menitan. Setelah matang, angkat dan tiriskan dan masukka kedalam wadah sebelum digunakan sebagai umpan terlebih dahulu tambahkan master essen aroma strowberry, amis wangi pandan, durian dan melon 5-7 tetes dan aduk hingga merata barulah umpan bisa digunakan.
Apabila racikan umpan diatas belum jitu anda gunakan dalam memancing ikan mas atau anda tidak merasa puas karena hanya jitu di spot tertentu saja, anda tidak usah khawatir. Karena kami telah menghadirkan Umpan Serbuk Ikan Mas Paling jitu digunakan di berbagai jenis kolam mancing dengan air kolam tenang maupun deras.

Umpan Serbuk Ikan Mas Paling JituMaster Umpan dan Essen Ikan adalah produk umpan unggulan para master karena keampuhan dan kejituannya sudah mereka buktikan sendiri. Umpan serbuk ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan juga mengandung bahan bahan yang disukai ikan mas. Umpan ini cocok untuk digunakan memancing baik itu pada lomba galatama, kilo gebrus, babon, maupun harian dan indukan. Umpan ikan mas ini tergolong pada umpan putih yang cocok untuk di buat cenil atas casting dan juga apung. Umpan ini memiki banyak kelebihan di banding umpan klainnya, salah satunya yaitu umpam ini mampu bertahan ketika kondisi sedang hujan sekalipun.

Umpan Serbuk Ikan mas ini memiliki aroma amis wangi yang kuat. Cara pemakaiannya, umpan ini hanya perlu anda seduh dengan air panas secukupnya dan umpan siap untuk digunakan tanpa perlu harus dimasak terlebih dahulu. Akan tetapi untuk memperkuat aroma pada umpan sehingga jadi banyak ikan yang menyerbunya, anda bisa menambahkan essen aroma amis wangi pandan, strowberry, melon dan durian sebelum umpan digunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang ingin order Umpan Serbuk Ikan Mas Paling Jitu ini, anda bisa langsung memesennya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/ telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Syahrul M : Jl. Cendana No.15 Rt.01/12, Menteng, Jakarta Pusat : 082.240.623.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami, di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen


https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas 

Umpan Serbuk Ikan Mas Paling JituUmpan Serbuk Ikan Mas Paling Jitu


Umpan Serbuk Ikan Mas Paling Jitu
Umpan Serbuk Ikan Mas Paling Jitu


Share:

0 komentar: