Jumat, 13 Juli 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Harian

Salam Sejahtera. Selamat datang kembali di situs resmi Master essen ikan. Pusat informasi tentang berbagai cara memancing ikan air tawar. Untuk kali ini, kami akan menyajikan pembahasan tentang mancing ikan mas di kolam harian dengann menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Harian dari Master essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas HarianIkan mas adalah jenis ikan yang biasa hidup di perairan tawar, tapi tak jarang juga bisa kita temui di perairan payau. Ikan mas ini termasuk ikan yang rakus karena memakan segala jenis makanan baik itu tumbuhan ataupun hewan kecil.cara makan ikan ini pun sangatlah unik, karena mulutnya yang lunak, ikan mas ini bisa menyedot atau menghisap makanan itu sendiri. Kebiasaan ikan mas sering memuntahkan makanan itu dikarenakan ikan mas memang tidak menyukai makananya , jadi kalo dia suka ya pasti makanannya ia telen. Ikan mas ini suka mencari makanan di dasar-dasar perairan, dan kebiasaan mencari makannya itu menimbulkan gelembung di permukaan air. Hal ini akan mempermudah kita untuk mengetahui keberadaan si ikan.

Resep Umpan Mancing Ikan Mas harian:

Bahan-bahan:
  • 1/2 kg belut
  • Telur bebek 1 butir
  • Daun pandan 5 lembar
  • Susu Bubuk Dancow 2
  • Paikin Label biru 1 bks
  • Tepung meizena 2 sdm
  • Wisman 1 sdt
  • Kroto 1 ons
Cara meraciknya:
  • Terlebih dahulu kukus belut hingga matang. Setelah matang haluskan daging beserta jeroan belut. Kemudian tuangkan paikin, belut yang udah halus, telur bebek, susu bubuk, tepung meizena, dan wisman lalu aduk hingga merata. Jika sudah, masukkan kroto sedikit demi sedikit kedalam adonan sambil diaduk-aduk sampai benar benar tercampur rata. Setelah itu, ambil daun pandan dan ikat menjadi satu lalu memarkan dan campurkan kedalam adonan tadi. Ambil plastik dan masukkan umpan lalu kukus hingga matang. Jita sudah matang, andgkat dan tiriskan adonan dann Umpan siap untuk digunakan.
Jika dengan menggunakan umpan racikan diatas memancing harian anda belum juga ampuh, anda bisa menggunakan Umpan serbuk Ikan mas harian rekomendasi kami dari Master Umpan dan essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas HarianUmpan Serbuk Ikan Mas ini terbuat dari tepung ikan salmonberprotein tinggi dan mengandung bahan-bahan yang disukai ikan. Umpan ini cocok untuk digunakan mancing galatama, kilo gebrus, babon, indukan, rame dan juga harian tentunya di segala jenis air dan di cuaca apapun juga umpan ini bisa digunakan. Umpan ini termasuk pada golongan umpan putih yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Umpan yang berbentuk serbuk kering ini memiliki aroma amis wangi yang kuat. Cara pemakaiannya bisa mencampurkannya dengan deho, kroto, kinoy, dan kuning telur asin. Atau kita juga bisa menggunakannya dengan hanya menyeduhnya saja dengan air hangat dan umpan pun bisa siap untuk digunakan. Dan juga kita bisa tambahkan essen aroma amis wangi pandan dan strowberry pada umpan ini untuk menambah aroma pada umpan dan juga akan membantu umpan jadi banyak di serbu ikan karena ikan-ikan pasti pada tertarik dengan umpan ini.

Keterangan Produk:  
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Bagi anda yang ingin membeli Umpan Serbuk Ikan Mas Harian ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pengiriman seperti berikut:

 CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSM : Jejen Jaelani : Jl. Cijeruk Rt.03/11, Kabupaten Bandung Barat: 081.312.761.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode DT-PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami, di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas Harian
Umpan Serbuk Ikan Mas Harian 

Umpan Serbuk Ikan Mas Harian
 Umpan Serbuk Ikan Mas Harian



Share:

0 komentar: