Kamis, 12 Juli 2018

Umpan Serbuk untuk Ikan Mas babon

Solusi mancing ikan mas bagi yang suka memancing ikan mas babon dengan menggunakan Umpan Serbuk untuk Ikan Mas Babon dari Produk Master Umpan dan Essen Ikan yang juga cocok untuk mancing ikan mas galatama, harian, kilo gebrus, rame dan indukan.

Umpan Serbuk untuk Ikan Mas babonIkan mas merupakan jenis hewan omnivora atau pemakan segala jenis makanan baik itu tumbuhan atau hewan kecil/renik. Tapi, makanan yang di sukainya adalah tumbukan dan binatang kecil yang berasal dari tepi/pinggiran sungai.Beda lagi halnya untuk ikan mas babon yang hidup di kolam atau ikan yang di peruntukkan untuk lomba. Ikan yang sering terkena pancing atau yang terluka akan mencari makanannya cenderung selalu mengasingkan diri dan mencari makan dengan cara berkeliling kolam yang tidak jauh dari tempat duduk peserta. Berjarak sekitar 1-2 meter. Pergerakkan dalam memangsa umpan ikan mas babon kalah cepat dengan ikan yang lebih kecil. Dengan itu, dalam perlombaan memenangkan ikan mas babon cenderung ikan yang sudah beberapa kali tertangkap kail.

Dalam membuat umpan ikan mas babon, anda harus tau terlebih dahulu selera dari si ikan. Karena cara ikan memakan umpan ini berbeda-beda. Ada yang berebut dengan bergerombol, ada juga yang datang sendiri untuk melahapnya. Untukk itu, kami akan memberikan resep rahasia umpan mancing ikan mas babon agar anda puas dengan perlombaan .

Resep Umpan Ikan Mas babon

Bahan-bahan:
  • Tepung Meizena
  • Ikan Sarden
  • Kuning telur bebek
  • Keju yang di potong-potong
  • Kroto
  • Master Essen Ikan
Cara meraciknya:
  • Masukkan semua bahan kecuali master essen ikan dalam satu wadah dan aduk hingga tercampur rata, Kemudian masukkan adonan kedalam plastik pembungkus, dan lalu kukus adonan hingga matang. Setelah matang, tiriskan adonan, dan sebelum digunakan sebagai umpan tambahkan terlebih dahulu Master essen ikan aroma amis wangi pandan dan strowberry pada umpan dan barulah setelah itu umpan siap untuk digunakan.
Selain dengan umpan racikan diatas, memancing ikan mas babon dalam perlombaan ataupun harian juga bisa menggunakan Umpan Serbuk untuk Ikan Mas Babon dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk untuk Ikan Mas babonMaster umpan dan Essen ikan mempersembahkan salah satu produk unggulan nya yaitu Umpan Serbuk Ikan Mas babon yangselain untuk memancing ikan mas babon juga bisa kita gunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, rame dan indukan, disegala cuaca dan kondisi air pun umpan ini bisa digunakan. Umpan Serbuk Ikan mas ini terbuat dari Tepung Ikan salmon yang mengandung bahan bahan beraroma amis wangi kesukaan ikan mas. Umpan ini termasuk pada golongan umpan putih yang cocok untuk di buat cenil atau casting dan juga apung. Disini  kami mengkombinasikan umpan ini dengan essen penambah aroma umpan supaya umpan yang dipakai bisa menarik perhatian ikan ikan.

Keterangan Produk:  
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Apabila anda tertarik dengan Umpan serbuk Ikan mas ini dan ingin membelinya, anda bisa langsung memesannya dengan langsung mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

 CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSM : Syaefudin : Jl. MasalemboNo.47 rt.04/09 Hargasunya, Harjamukti, Cirebon : 085.322.364.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode DT-PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami, di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee 

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen 


Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas  

Umpan Serbuk untuk Ikan Mas babon
Umpan Serbuk untuk Ikan Mas babon

Umpan Serbuk untuk Ikan Mas babonUmpan Serbuk untuk Ikan Mas babon
Share:

0 komentar: