Senin, 16 Juli 2018

Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan

Cara mancing ikan mas Indukan dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan produk unggulan dari Master Umpan dan Essen Ikan yang ampuh juga digunakan untuk mancing harian, babon, galatama dan kilo gebrus di segala cuaca dan kondisi air baik siang ataupun malam hari.

Ikan mas adalah ikan yang banyak di kenal masyarakat indonesia terutama di daerah pulau jawa. Ikan ini hidup di perairan tawar dengan kondisi air yang cukup tenang seperti di pinggiran sungai atau danau. Ikan mas merupakan ikan golongan omnivora atau pemakan segala baik itu tumbuhan atau hewan kecil. Makanan favoritnya hanya yang berasal dari perairan yang di tinggalinya. Ikan mas ini banyak di gemari pemancing karena dalam memancinnya ia mempunyai sensasi tarikan yang menegangkan juga selain itu ikan ini memliki rasa yang sangat lezat dan bisa dijadikan sebagai olahan makanan.

Dalam memancing ikan mas ini selain menyiapkan peralatan memancingnya, hal utama yang harus kita siapkan adalah umpan. Karena tanpa umpan mungkin kita tidak akan mendapatkan hasil dalam memancing. Untuk memancing Ikan Mas Indukan, disini kami akan membagikan resep umpannya, yaitu sebagai berikut:
Bahan-bahan:
  • Ikan Sarden
  • Tepung Ikan
  • tepung Udang
  • terasi
  • Kuning Telur rebus
  • Madu
  • Pelet jenis Pf 1000
Cara membuatnya:
  • Semua bahan diatas campurkan menjadi satu dan aduk-aduk sampai adonan mengental seperti dodol. Setelah itu, diamkan adonan hingga benar-benar mengental dan sedikit agak mengeras. Setelah sedikit mengeras, buatlah bulat-bulat adonan dan sesuaikan dengan lebar mulut ikan dan atau bisa juga menyesuaikan dengan ukuran kail yang akan di gunakan.
Bila dengan menggunakan umpan diatas anda belum puas juga dengan pancingan ikan mas yang dihasilkan , anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan rekomendasi kami dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan mas adalah sakah satu produk unggulan Master Umpan dan Essen Ikan yang banyak diminati oleh para pemancing di seluruh indonesia. Umpan ini terbuat dari Ikan salmon yang dipadukan dengan bahan alami berbau amis wangi kesukaan ikan mas, dan dijadikan serbuk halus untuk mempermudah dalam peracikannya. Umpan ini juga di buat seekonomis mungkin untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya dengan desain kemasan anti tumpah dan anti air yang bisa menyesuaikan dengan kondisi dan tempat memancing apabila diguyur hujan secara tiba-tiba. Cara pakai umpan ini juga cukuplah praktis karena anda hanya perlu menyeduhnya dengan air pana dan kemudian tambahkan juga Master essen nya untuk menambah aroma pada umpan sehingga umpan ini bisa menjadi buruan ikan mas. Umpan ini cocok digunakan dalam mancing ikan galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan di segala tempat dan kondisi air juga di segala cuaca.

Keterangan Produk:  
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "

Apabila anda berminat untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pengiriman seperti dibawah ini:

 CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

  CONTOH PEMESANAN 

Ketik DT-PUSM : 2 paket : Nano Sutarno Jl. Babakan Ciparay rt.02/05, Sukahaji, Babakan Ciparay, Bandung: :082.322.356.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Setiap Pemesanan Wajib mencantumkan Kode DT-PUSM agar tidak tertukar dengan produk yang lainnya dan akan lebih cepat di porses.

Keunggulan Order pada kami:
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani ke seluruh wilayah indonesia
  • Packing rapih.
  • Pengiriman cepat dan tepat

Kunjungi juga Kami, di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/umpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Mas


Share:

0 komentar: