Rabu, 31 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Nila Galatama

Solusi jitu mancing ikan nila di kolam galatama dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila Galatama yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing. Dijamin juaranya.

Salah satu kategori memancing ikan yang banyak diikuti para pemancing adalah mancing Galatama. Galatama merupakan alternatif lain dari kegiatan memancing di kolam dengan penuh persaingan. Setiap peserta harus mengumpulkan ikan sebanyak-banyaknya dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Dan berbeda dengan sistem mancing lainnya, mancing galatama ini para peserta tidak boleh membawa pulang hasil tangkapannya tetapi akan digantikan dengan hadiah yang telah disiapkan panitia untuk setiap juaranya.

Mancing galatama ikan nila mungkin belum seterkenal galatama ikan mas dan lele. Tetapi mancing galatama ikan nila ini tidak kalah menyenangkannya makanya banyak para pemancing yang beralih atau hanya sekedar mencoba-coba ke dalam kegiatan mancing galatama ikan nila ini. Tentunya dalam mancing ikan nila galatama kita sangat membutuhkan umpan jitu supaya dapat menarik banyak ikan. Nah untuk itu kami disini hadir untuk memberikan solusinya dengan menggunakan Matser Umpan dan Essen Ikan Nila.
Master Umpan Essen ini merupakan paket umpan&essen yang dapat digunakan untuk mancing ikan nila. Master Umpan dibuat dari bahan alami kesukaan ikan nila yaitu dengan campuran ekstrak lumut juga mengandung bahan yang mampu menambah nafsu makan ikan. Master Essen sebagai bahan penambah aroma umpan yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga ikan akan banyak yang menyerbu umpan anda. Perpaduan umpan dan essen ini sangat bagus dan ampuh digunakan terutama untuk kegiatan mancing lomba seperti galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Master Umpan dan essen ini memiliki banyak keunggulan diantaranya mampu tahan digunakan disegala cuaca dan jenis air serta kondisi kolam. Cara penyajian Master Umpan Essen ini pun sangatlah mudah praktis dan tidak ribet yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas kemudian tambahkan essen, umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa memadukan umpan ini dengan bahan lain seperti kinoy, deho dan kuning telur asin.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang berminat untuk membeli Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 3 Paket : Hendrik Nurzaman : Jl. Simpang Cigiringsing No. 53, Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung : 085.312.608.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan & Essen Ikan Nila

Catatan: 

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) dan untuk pembayaran dapat diberikan langsung kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Balikpapan, Aceh, Sidoarjo, Bogor, Depok, Semarang, Tangerang, Sukabumi, Medan, Padang, Manado, Samarinda, Bekasi, Lombok, Bali, Maluku, Makassar, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: