Selasa, 30 Oktober 2018

Master Umpan Ikan Nila Harian

Kabar baik bagi anda mancing mania yang senang mancing ikan nila di kolam harian. Karena pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang Master Umpan Ikan Nila Harian. 

Kolam harian merupakan jenis kolam yang digunakan sebagai sarana rekreasi terutama untuk memancing. Pada saat kita melaukan pemancingan, hasil tangkapan akan ditimbang lalu harus dibayar sesuai dengan berat perkilogramnya. Kolam harian memang sengaja dibuat sebagai kolam pemancingan tak heran jika jumlah ikan dikolam ini sangat banyak. Bahkan untuk mendukung kegiatan memancing, ikan-ikan yang ditebar dikolam ini senganja tidak diberi makan sehingga ketika pengunjung memancingnya menggunakan umpan, maka ikan akan lebih cepat menyambar umpan itu.

Pemilihan umpan sebaiknya diberikan sesuai dengan jenis ikan yang menjadi target. Jika anda ingin memancing ikan nila, maka pilihlah umpan jitu untuk ikan nila pula. Masing-masing ikan tentunya memiliki jenis umpan yang berbeda. Oleh sebab itu, sebagai seorang yang hobi mancing sudah selayaknya anda mengetahui jenis umpan tepat untuk ikan nila di kolam harian. Biasanya para pemancing lebih sering menggunakan umpan racikan yang mereka racik sendiri.Nah, kali ini kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan&Essen Ikan Nila Harian.


Master Umpan Ikan Nila Harian
Master Umpan Essen Ikan Nila merupakan paket spesial umpan dan essen yang kami hadirkan untuk anda pecinta mancing ikan nila baik di kolam harian, galatama, kilo gebrus, indukan ataupun Babon. Master Umpan Ikan nila terbuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah, sehingga menghasilkan aroma lumut dengan kesetaraan amis yang pas. Master Essen adalah essen oplosan kami yang berguna sebagai bahan penambah aroma pada umpan. Master Essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. aromanya ini mampu meningkatkan performa umpan serta dapat memberikan efek rangsangat terhadap ikan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda.

Master Umpan berbentuk serbuk kering yang sangat mudah dalam penyajiannya. Cara penyajian Master Umpan dan Essen ini adalah umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu kemudian tambahkan 5-7 tetes Master Essen pada umpan, umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa mencampurkan adonan umpan ini dengan bahan lainnya sepert dengan deho, kinoy dan kuning telur asin.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik dengan Master Umpan Ikan Nila ini dan ingin membelinya, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 4 Paket : Ahmad Sobari : Jl. Rangga Gede No. 231, Tangjungpura, Karawang Bar. Kab. Karawang : 081.312.765.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan Nila HarianMaster Umpan Ikan Nila Harian
Master Umpan Ikan Nila HarianMaster Umpan Ikan Nila Harian
Master Umpan Ikan Nila HarianMaster Umpan Ikan Nila Harian

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan kepada kurir pengirim barang.
Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Palembang, Semarang, Sidoarjo, Madiun, Tegal, Lombok, Padang, Medan,  Garut, Cirebon, Surakarta, Sukabumi, Samarinda, Maluku, Manado dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: