Kamis, 01 November 2018

Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Informasi yang akan kami bagikan kali ini adalah tentang Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus khusus untuk anda penggemar mancing ikan nila kilo gebrus, dijamin anti boncos.

Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Memancing merupakan kegiatan yang sangat populer di Indonesia baik itu mancing di laut ataupun di perairan tawar. Nah, pada kali ini kami hanya akan membahas tentang mancing di perairan tawar. Salah satu jenis ikan yang banyak di buru pemancing adalah ikan nila. Mancing ikan nila baik itu di sungai, danau, rawa dan kolam pemancingan tentunya memiliki keseruan tersendiri. Memancing di kolam pemancingan banyak kategorinya seperti mancing di kolam harian, galatama, indukan, babon dan kilo gebrus.

Kilo gebrus adalah kategori mancing di kolam yang berasal dari jawa barat. Memancing kilo gebrus ini para peserta harus terlebih dahulu menggebruskan/memasukkan ikan perkilo gram yang telah di tentukan kedalam kolam secara bersamaan. Dan setelah itu, barulah lomba di mulai. Memancing kilo gebrus dilihat dari ia yang menghasilkan tangkapan paling banyak, maka ialah juaranya. Maka dari itu supaya mancing kilo gebrus kita tidak merasa di rugikan karena hasil tangkapan lebih sedikit dari jumlah ikan yang digebruskan kita harus menggunakan umpan racikan yang mampu memikat perhatian ikan secara terus-terusan tanpa membuat ikan merasa bosan. Untuk itu, kami merekomendasikan untuk anda Master Umpan & Essen Ikan Nila sebagai umpan mancing kilo gebrus ikan nila anda.


Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Master Umpan merupakan jenis umpan pelet berbentuk serbuk kering yang bersipat siap pakai. Master Umpan Ikan Nila terbuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah sehingga menghasilkan aroma amis dan wangi lumut yang pas. Umpan ini sudah terbukti sangat disukai oleh ikan nila dan banyak digunakan para pemancing. Untuk membantu meningkatkan performa umpan di kolam, anda juga bisa memadukannya dengan essen oplosan dari Master Essen. Karena itu, kami menyediakan paket umpan dan essen dengan harga spesial untuk anda pecinta mancing ikan nila.

Master Essen akan sangat membantu dalam hal menarik perhatian ikan karena aroma dari Master Essen ini sangatlah menyengat dan tahan di dalam kondisi air apapun. Cara penggunaan umpan & essen ini sangatlah mudah dan praktis yaitu, anda hanya perlu menyeduh umpan dengan air panas kemudian tambahkan essen, umpan jitu siap digunakan. atau anda juga bisa mengkombinasikannya dengan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing kilo gebrus, harian, indukan, babon, dan galatama
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Apabila anda berminat untuk membeli Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesannya pada kami dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 3 Paket : Wahyudi : Jl. Bojong Renged No. 59, Bojong Renged, Teluknaga, Tangerang  : 082.322.822.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan Nila Kilo GebrusMaster Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Nila Kilo GebrusMaster Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Nila Kilo GebrusMaster Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) dan untuk pembayaran dapat diberikan langsung kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Balikpapan, Aceh, Sidoarjo, Bogor, Depok, Semarang, Tangerang, Sukabumi, Medan, Padang, Manado, Samarinda, Bekasi, Lombok, Bali, Maluku, Makassar, Jayapura dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: