Rabu, 07 November 2018

Master Essen Galatama Ikan Patin

Kali ini kami akan membagikan informasi khusus untuk anda pecinta mancing galatama ikan patin. Resep umpan jitu mancing galatama ikan patin dengan menggunakan Master Essen Galatama Ikan Patin yang sangat ampuh digunakan disegala kondisi jenis air.


Ikan Patin adalah salah satu inceran banyak para pemancing.Ikan patin mungkin tidak sering terlihat di perairan liar seperti di sungai atau danau, tetapi saat ini banyak masyarakat yang telah membudidayakan ikan ini di kolam-kolam. Kolam-kolam pemancingan yang menyediakan ikan patin ini biasanya langsung diambil dari peternaknya.  Di kolam pemancingan ini banyak menyediakan ikan patin bervariasi mulai dari kolam harian hingga galatama. Namun kali ini kami hanya akan membahas ikan patin di kolam galatama saja.

Galatama merupakan sebuah ajang perlombaan memancing yang sangat terkenal di kolam pemancing. Lomba galatama ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori ikan paling besar dan kategori hasil tangkapan yang banyak. Lain dengan lomba lainnya, galatama ini setiap peserta tidak boleh membawa pulang hasil tangkapannya, tetapi untuk mereka yang dicap sebagai juaranya harus menukarkan ikan hasil tangkapan dengan hadiah yang telah di sediakan panitia. Untuk mancing galatama ini tentunya kita harus mempersiapkan peralatan dan jenis umpan yang digunakan. Umpan mancing galatama akan lebih efektif jika menggunakan umpan racikan. Nah, jika anda belum mengetahui umpan racikan jitu mancing ikan patin galatama, berikut kami sajikan salah satunya dibawah ini:

Resep Umpan Jitu Ikan Patin Galatama

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan
Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.


Master Essen Galatama Ikan Patin
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan yang banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah. Master Essen berfungsi sebagai penambah aroma pada umpan yang juga dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga dapat memikat perhatian ikan pada umpan anda. Master Essen terbuat dari bahan-bahan yang disukai ikan karenanya banyak para pemancing yang telah menggunakan Master Essen ini. 

Master Essen memiliki beberapa varian aroma dengan aroma dominan amis dan wangi. Aroma dari Master Essen ini sangatlah menyengat dan kuat mampu tahan di dalam air. Master Essen ini sangat cocok untuk segala campuran media umpan. Untuk umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan Master Essen telah terbukti ampuh digunakan oleh para Master memancing.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian,campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP :  Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau : Reza Khoerudin : Jl. Kentang No. 15, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor : 081.221.599.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Galatama Ikan Patin
Master Essen Galatama Ikan Patin

CATATAN:

Untuk anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD. Apabila anda berada di luar daerh seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, Malang, Semarang, Sidoarjo, Surakarta, Majalengka, Garut, Sukabumi, Palembang, Medan, Lampung, Jambi, Aceh, Solo, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Manado, Lombok, Bali, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, JawaBarat 46115
SMS/WA 081.322.89.330
Share:

0 komentar: