Selasa, 06 November 2018

Master Essen Ikan Patin Harian

Salam Mancing Mania. Mancing ikan patin baik itu di kolam harian atau di alam bebas seperti di sungai, rawa dan danau akan sangat menyenangkan jika kita menghasilkan tangkapan yang banyak.  Karena itu kita perlu menyiapkan umpan untuk bahan yang bisa menarik perhatian ikan pada kail. Nah kami disini akan memberikan resep umpan jitu mancing ikan patin dengan menggunakan Master Essen Ikan Patin Harian sebagai bahan penambah aromanya.


Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak disukai masyarakat karena citarasa ikan patin yang gurih dan lezat serta memiliki banyak kandungan gizi yang tinggi. Ikan patin banyak di budidayakan karena memiliki harga yang cukup mahal. Karena itu, banyak konsumen ikan patin yang memilih cara lain untuk mendapatkanya yaitu dengan cara menangkapnya langsung di alam. Selain tidak perlu mengeluarkan uang banyak, memancing ikan patin juga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi penyukanya. Tarikan dan perlawanan ikan patin yang sangat kuat ini mampu menggugah semangat para pemancing. Karenanya selain bisa menyalurkan hobi, memancing ikan patin hasil tangkapannya dapat kita makan bersama keluarga atau bisa juga sisanya kita jual akan sangat menguntungkan bukan.

Sebagai salah satu bahan utama yang mempengaruhi hasil tangkapan, umpan sangat di perlukan dan harus di perhatikan. Pemilihan umpan yang tepat tentunya akan sangat menguntungkan kita dengan hasil tangkapan yang banyak. Biasanya ikan patin ini menyukai aroma umpan yang sangat menyengat. Nah, kami akan memberikan resep umpan mancing ikan patin harian paling jitu untuk anda semua. Simak penjelasannya berikut ini:

Racikan umpan patin harian

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan
campurkan telur bebek dengan terasi, kemudian masukkan  pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.


Master Essen Ikan Patin Harian
Sebagai penunjang supaya umpan dapat menarik perhatian banyak ikan di dalam air, essen sangat diperlukan. Salah satu produk essen yang telah teruji dan terbukti keampuhannya adalah Master Essen Ikan. Master Essen merupakan essen oplosan yang dibuat dari bahan-bahan yang disukai ikan. Perpaduan aroma amis dan wangi buah dari Master Essen yang sangat kuat aromanya ini cocok sekali sebagai campuran penambah aroma pada umpan anda. 

Master Essen ini telah sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah khususnya di daerah JawaBarat. Mereka yang telah menggunakannya banyak yang merasa puas dengan hasilnya. Master Essen ini cocok sekali digunakan sebagai campuran untuk umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan di segala jenis air dan kondisi kolam.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000/botol
  • isi  essen 30ml
  • Pemakaian, teteskan 5-7 kali pada setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
    Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No/Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol: Essen Hijau tua : Haidar Malik : Jl. Simaja Selatan No.84, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon : 082.223.810.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin HarianMaster Essen Ikan Patin Harian

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) atau uang pembayaran dapat diberikan langsung pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, Malang, Semarang, Sidoarjo, Surakarta, Majalengka, Garut, Sukabumi, Palembang, Medan, Lampung, Jambi, Aceh, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Manado, Lombok, Bali, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, JawaBarat 46115
SMS/WA 081.322.89.330
Share:

0 komentar: