Kamis, 08 November 2018

Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Solusi mancing kilo gebrus ikan patin supaya kita mendapatkan hasil tangkapan yang banyak yaitu dengan menggunakan  Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus sebagai bahan penambah aroma pada umpan jitu mancing kilo gebrus ikan patin anda. 

Master Essen Ikan Patin Kilo GebrusMancing kilo gebrus merupakan salah satu kategori perlombaan memancing yang sering di adakan di kolam pemancingan. Mancing kilo gebrus ini sangat terkenal di daerah Jawabarat. Sistem mancing kilo gebrus setiap peserta harus menyiapkan ikan sebanyak kilogram yang telah ditentukan. Setelah itu ikan yang dibawa harus di gebruskan/dimasukkan ke dalam kolam secara bersamaan. Dan dari situlah perlombaan kilo gebrus ini di mulai.

Juara mancing kilo gebrus ini ialah ia yang mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Jadi ketika mengikuti perlombaan mancing kilo gebrus ini selain kita harus benar-benar memahami teknik mancingnya, pemilihan umpan juga sangat menentukan hasil tangkapan. Terlebih ketika yang menjadi target adalah ikan patin. Ikan patin ini terbilang sangat apik dalam memilih makanan yang akan dilahapnya. Meski pada dasarnya ikan patin ini merupakan jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Sesuai pengalaman dari para pemancing mania, bahwa ikan patin ini sangat menyukai aroma umpan yang sangat menyengat. Karena itulah kami menyarankan anda untuk menambahkan essen dari Master Essen ikan sebagai campuran penambah aroma pada umpan racikan ikan patin anda. Untuk umpan mancing ikan patin kilo gebrus sendiri, berikut akan kami sajikan dibawah ini:

Resep Racikan Umpan Mancing Ikan Patin

  • Roti tawar 5 lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sendok teh
  • Pelet 1/2 kg
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan
Campurkan telur bebek dengan terasi kemudian masukkan pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.


Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Essen menghadirkan essen untuk campuran umpan ikan patin. Master essen ikan patin ini telah teruji dan terbukti sangat ampuh dalam hal menarik perhatian ikan pada umpan. Terdapat 3 varian aroma Master Essen untuk ikan patin yaitu aroma dominan wangi buah durian dan melon melati serta  aroma dominan amis wangi pandan. Master Essen ini memiliki aroma yang kuat dan menyangat yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan yang menciumnya sehingga ikan akan banyak menyerbu umpan anda.

Master Essen ini dapat diaplikasikan pada segala media umpan salah satunya seperti pada racikan umpan diatas. Itu merupakan racikan andalah yang sering digunakan oleh para master memancing baik untuk mancing galatama, kilo gebrus, indukan, harian, dan babon. Master Essen mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • isi umpan essen 30ml
  • Pemakaian, campur essen pada umpan dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok  digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat untuk membeli Master Essen Ikan patin ini, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Kuning : Eka Kurniawan : Jl. Pangeran Jayakarta No. 150, Kel. Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat : 081.321.703.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah Kota  Tasikmalaya dan sekitarnya, kami dapat melakukan COD dengan anda dan uang pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Bekasi, Bogor, Tangerang, Garut, Palembang, Lampung, Medan, Surakarta, Semarang, Sidoarjo, Sukabumi, Madura, Balikpapan, Lombok, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Manado, Jayapura, Bali dan daerah lainnyam kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasakurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: