Senin, 26 November 2018

Master Essen Ikan Lele Babon

Senang mancing ikan lele? Ingin mendapatkan ikan lele ukuran besar atau babon? Simak penjelasan berikut ini mengenai Master Essen Ikan Lele Babon sebagai solusi jitu mancing ikan lele yang ampuh digunakan di segala kondisi air.

Master Essen Ikan Lele Babon
Peternakan lele yang berhasil akan membuahkan hasil besar-besar. Begitupun dengan para pemancing mania yang tak akan kalah mengincar lele jenis babon terutama dalam arena galatama. Untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan lele jenis babon ini tentunya kita harus mempersiapkan beberapa hal, yaitu penguasaan teknik dan cara mancing yang benar, penggunaan piranti yang tepat, serta pembuatan racikan umpan mancing yang tepat.

Baca juga: Cara Meracik Master Umpan Serbuk Ikan Lele

Penggunaan umpan yang tepat tentunya akan mempengaruhi keberhasilan mancing kita. Karena ketika kita berada di arena galatama, disanan bukanlah hanya satu atau dua orang saja yang mancing, tetapi banyak. Begitu juga dengan umpan yang digunakan, beragam umpan di setiap pemancing ditancapkan ke kolam yang sama untuk memberu ikan yang sesuai dengan target masing-masing. Maka dari itu sebelum perlombaan galatama di muali sebaiknya siapkan terlebih dahulu umpan racikan andalan kalian secara matang. Nah jika kalian belum mengetahui umpan racikan mancing ikan jenis lele babon, berikut akan kami sajikan di bawah ini:

Racikan Umpan Ikan Lele Babon

  • Siapkan daging giling 1 ons 
  • Campurkan dengan keju sebagai pengerasnya
  • Lalu tambahkan 6 tetes Master Essen
  • Umpan siap digunakan
Master Essen Ikan Lele Babon
Master Essen merupakan produk essen oplosan terbaik unggulan para master. Essen ini memiliki aroma amis dan wangi khas di setiap variannya. Aroma dari Master Essen ini sangatlah menyengat dan kuat tahan di dalam air, mampu menggugah nafsu makan ikan sehingga akan banyak ikan yang menyerbu umpan ini. 

Master Umpan Ikan Lele terdapat 3 varian aroma yang sudah terbukti keampuhanya dalam memikat ikan lele. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan essen ini dan mereka yang menggunakannya merasa puas dengan hasil tangkapannya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp. 60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan Pakai: Gunakan essen 5-7 tetes per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan lele, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330  

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Hijau : Ahmad Hendrawan : Jl. Cankring I No. 50, Kec. Kejaksaan, Kota Cirebon : 081.312.847.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele Babon
Master Essen Ikan Lele BabonMaster Essen Ikan Lele Babon

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di wilayah JABODETABEK, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Cianjur, Sukabumi, wilayah Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, dan semua daerah di dalam dan luar pulai jawa lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di: 

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: