Selasa, 27 November 2018

Master Umpan Ikan Lele

Kembali lagi dengan situs resmi kami. Kali ini kami akan memberikan solusi mancing ikan mas di kolam harian, mapun galatama atau mancing di alam bebas dengan menggunakan Master Umpan Ikan Lele .

Master Umpan Ikan Lele
Memancing merupakan suatu gabungan dari hobi, seni, keahlian dan keberuntungan. Tidak akan ada umpan apapun dari siapapun yang bisa memberikan jaminan anda untuk menjuarai suatu perlombaan. Baik itu umpan racikan sendiri atuapun umpan yang dibeli siap saji. Karena itu semua adalah serangkaian uji coba dari pemancing dan pembuat umpan tersebut, meskipun umpan itu pernah memenangkan juara perlombaan galatama. Faktor penunjang juara mancing bukanlah hanya dari umpan semata melainkan juga dari skil, keahlian dan keberuntungan dari si pemancing itu sendiri. Umpan mancing hanyalah sebagai sarana penunjang supaya ikan bisa terpancing.

Secara rasional umpan mancing akan di bilang bagus jika memang sudah teruji secara berkala dan memberikan efek yakin bagi setiap pemancing untuk mengatakan umpan jitu. Dan nantinya setelah digabungkan dengan faktor penunjang lain akan membuat pemancing memenangkan kompetisi mancing dimana yang paling menentukan adalah sebuah keberuntungan setiap pemancing.

Ikan lele adalah salah satu jenis ikan yang sudah lama dijadikan sebagai target buruan para pemancing.  Ikan Lele merupakan jenis ikan konsumsi yang banyak diminati masyarakat karena memiliki daging yang lembut dan enak untuk dijadikan olahan makanan. Mancing ikan lele tidak kalah menyenangkan dengan mancing ikan lainnya, ikanlele ini memili sensasi tarikan perlawanan yang sangat kuat sehingga mampu menggugah semangat para pemancing. Untuk umpan mancing ikan mas kali ini kami merekomendasikan anda menggunakan paketan spesial umpan pelet beserta essen oplosannya yang sudah teruji secara berkala ampuh untuk menarik ikan mas.

Master Umpan Ikan Lele
Master Umpan Essen hadir dengan paketan spesial umpan besera essen oplosannya untuk mancing ikan lele. Master Umpan Ikan lele memiliki aroma amis asam yang sangat kuat yang membuat umpan ini sering digunakan sebagai senjata andalan para pemancing. Cocok sekali untuk anda yang senang mengikuti perlombaan mancing seperti di kolam galatama, kilo gebrus ataupun harian. Master Umpan ini berbentuk serbuk halus kering yang penyajiannya sangatlah mudah dan instan.

Cara penyajian Master Umpan ini yaitu anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa menambahkan Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan. Master Essen ini akan sangat membantu meningkatkan performa umpan karena aromanya yang sangat kuat dan menyengat mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda.

Keterangan Produk:

  • Nama: Paket Master Umpan Ikan Lele
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: umpan 250 gram+ Essen 30 ml
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan essen 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, babon dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti beriktu ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 4 paket : Rusdiana : Jl. Bungur No. 63, Sukatani, Kec. Tapos, Kota Depok : 082.224.890.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele
Master Umpan Ikan LeleMaster Umpan Ikan Lele

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar, wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, Balikpapan, Sukabumi, Palembang, Semarang, Garut, Surabaya, Malang, Karawang, Kuningan, Medan, Lampung, Samarinda, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Makassar, Gorontaslo, Manado, Jayapura dan daerah-daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: