Sabtu, 24 November 2018

Master Essen Ikan Lele Indukan

Salam hangat bagi para pecinta mancing. Pada kesempatan ini kami akan memberikan umpan racikan mancing ikan lele indukan dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Indukan.

Ikan lele indukan atau ukuran besar memanglah incaran utama para pemancing terlebih ketika berada di kolam galatama. Indukan ikan lele ini dikenal sebagai ikan yang susah untuk dipancing butuh trik khusus untuk bisa menaklukan ikan yang satu ini. Meski pada dasarnya ikan lele termasuk pada jenis hewan omnivora yang cukup rakus terhadap makanan. 
Master Essen Ikan Lele Indukan
Mancing di kolam pemancingan tentunya tidak akan sama rasanya dengan mancing di alam liar. Begitupun dengan kondisi ikan nya. Kolam pancing di alam bebas ikan memiliki penciuman yang tajam dengan air alami sesuai habitatnya. Ketika dalam penggunaan umpan anda menggunakan perangsang yang mengandung pakan alami mereka, sangat memungkinkan akan terdeteksi oleh penciuman mereka. Berbeda ketika ikan-ikan itu di pindahkan ke kolam pancing buatan manusia. Disini mereka berada pada suatu tempat yang berbeda secara kualitas air, kontur dan dasar kolam yang merupakan buatan manusia. Belum lagi ditambah banyaknya sisa-sisa umpan pemancing yang tertimbun di dasar kolam. Terlebih ketika kolam tersebut digunakan untuk lomba galatama. Dimana area kolam tersekat-sekat oleh pemancing yang melontarkan umpan-umpan andalan mereka dengan aroma beraneka ragam. tentusaja hal ini membuat indera penciuman ikan berkurang dan terkecoh dengan aroma-aroma umpan tersebut. Pada dasarnya, penggunaan essen perangsang umpan akan memberikan sugesti lebih positif para pemancing untuk lebih percaya diri meskipun mereka harus mengeluarkan biaya tambahan.

Baca juga: Umpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan Lele

Berbicara soal umpan mancing dengan menggunakan essen, kali ini kami akan memberikan racikan umpan mancing ikan lele induk ukuran besar dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele.

Racikan umpan ikan lele

  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Indomie blender
  • Usus dikukus hingga matang kemudian di blender.
  • Campur semua bahan jadi satu dan keraskan dengan indomie blender
  • Master Essen 5-7 tetes
Master Essen Ikan Lele Indukan
Master Essen merupakan essen oplosan ikan yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan yang menciumnya. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang mengandung pakan alami kesukaan ikan lele. Sehingga setiap ikan yang mencium aroma dari essen ini akan teralihkan perhatiannya dan tentunya akan langsung melahap umpan anda yang mengeluarkan aroma essen ini. Master Essen dapat diaplikasikan ke semua media umpan, sebagai salah satu contohnya pada racikan umpan di atas.

Master Essen ikan lele terdapat beberapa varian aroma yang telah terbukti keampuhannya sudah banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah. Bahkan mereka yang mengikuti lomba memancing seperti pada kolam galatama sering menjuarainya. Essen ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, gunakan 5-7 tetes Master Essen per 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang tertarik untuk order Master Essen Ikan lele ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Sidik Nurjaman : Jl. Surapati No. 253, Sukalutu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung: 082.240.462.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Ikan LeleMaster Essen Ikan Lele Indukan

Master Essen Ikan Lele IndukanMaster Essen Ikan Lele Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko Kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di wilayah Jabodetabek, Bandung, Garut, Kuningan, Karawang, Purwakarta, wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Bali, NTT, NTB, Sumatera, Kalimantan, Sulawsi, dan wilayah daerah lainnya kami siap untuk mengirimkan barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: