Kamis, 22 November 2018

Master Essen Ikan Lele Galatama

Kali ini kami akan memberikan cara mancing ikan lele galatama paling ampuh beserta racikan umpan jitu ikan lele dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Galatama. Dijamin anda juaranya.

Master Essen Ikan Lele Galatama
Mancing galatama ikan lele memang jauh lebih mudah dibanding galatama ikan mas. Namun jelas tidak semudah yang dibayangkan. Kecepatan kita ketika menaikan ikan akan sangat mempengaruhi kumulatif timbangan yang akan di dapatkan di akhir sesi permainan. Logikanya, semakin kita dekat melemparkan umpan, semakin pendek juga jarak yang harus ditarik dari permukaan kolam ke darata. Yang artinya akan semakin cepat pula kita memberikan kembali umpan untuk ikan lele berikutnya. Karena itulah banyak para pemancing yang main dengan cara mancing pinggiran terlebih kalau kita mendapatkan lapak pojok.


Ikan lele merupakan jenis ikan dasaran yang kemungkinan besar akan memakan umpan yang berada di dasar kolam. Penrnyataan tersebut memang benar sekali. Lantas bagaimana dengan perilaku ikan lele yang ada di pinggiran kolam? Jelasnya kontur kolam yang tegak lurusnya akan membentuk sudut 9o derajat dengan dasar kolam. Jadi kemungkinan kecil ikan lele yang berada di pinggiran kolam kepalanya ada didasar kolam. Paling tidak sedikit mengambang dan mepet di pinggiran kolam. Ketika umpan di tempelkan di pinggiran, umpannya jangan sampai turun tepat di dasar kolam. Hal ini karena biasanya posisi kepala ikan akan cenderung berada di atas paling tidak sekitar 2 kali diameter badannya. Model mancing sedikit menggantung dari dasar kolam tentunya akan memiliki sensasi tersendiri. Tarikan ikan bisa sangat kuat dan mengejutkan. Yang paling mengasyikannya adalah kita tidak perlu menghentakan joran pada saat umpan dimakan. Karena ktika umpan dimakan, maka mulut ikan sudah nyangkut sendiri tanpa harus digentak.

Nah, bagi anda yang belum mengetahui racikan umpan mancing ikan lele lomba galatama paling jitu, kami akan menyajikannya dibawah ini:

Racikan Umpan Ikan Lele Galatama

  • 1 genggam usus ayam
  • 1 butir telur ayam,
  • 1 lembar keju craft
  • Indomie bubuk
  • Master Essen Ikan
Peracikannya: Kukus terlebih dahulu usus hingga matang  di blender. Setelah itu campurkan dengan semua bahan hingga kalis. Kemudian tambahkan 5-7 tetes master essen dan umpan siap digunakan. 

Master Essen Ikan Lele Galatama
Master Essen Ikan merupakan salah satu produk essen unggulan kami yang telah banyak diminati para pemancing. Master Essen dibuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ektrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap aroma umpan yang itu-itu aja. Master Umpan ini memiliki aroma khas disetiap variannya yang sangat kuat dan menyengat. Aromanya inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga setiap ikan yang mencium aromanya akan langsung memburu umpan yang anda berikan master Essen ini.

Master Essen Ikan lele terdapat 3 varian aroma yang telah terbukti ampuh untuk memikat perhatian ikan lele. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan Master Essen. Baik untuk mancing di kolam galatama, harian, kilo gebrus, ikan babon, atau indukan, Master Essen ini sangat ampuh digunakan.

Keteranga Produk:

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Aturan pakai: Gunakan 5-7 tetes Master Essen untuk setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat ingin order Master Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Aman Supratman : Jl. Nirwana 28 No. 63, Rt. 014/06, Papanggo, Tj. Priok, Jakarta Utara: No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni  Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele Galatama
Master Essen Ikan Lele GalatamaMaster Essen Ikan Lele Galatama

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Garut, Cirebon, Sukabumi, Kuningan, daerah di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, Sumatera, Sulawesi, dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: