Jumat, 23 November 2018

Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus

Mancing ikan lele cukup banyak digandrungi pecinta mancing, Karena dalam mancing ikan lele ini cukup mudah pemilihan umpannya, perlawanan ikan ketika menyambar umpan merupakan waktu yang dinanti-nanti para pemancing. Nah, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai mancing ikan lele kolam pemancingan beserta umpan racikannya dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus.

Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus
Ikan lele merupakan salah satu predator ikan air tawar yang tergolong hewan nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari. Meski demikian, bukan berarti ikan lele tidak mau menyambar umpan di siang hari, tapi dimalam hari ikan lele cenderung lebih buas dan agresif. Mancing ikan lele mudah saja jika kita mengetahui ilmu mancing yang benarnya. salah satu faktor utama yang mempengaruhi keberhasilan mancing kita adalah umpan yang digunakan. Selain itu skill dalam memancing juga memliki pengaruh cukup besar, Ketika kita mendapatkan sambaran. Karena jika kita kurang terampil maka akan sangat sulit untuk mengangkat ikan lele ke daratan.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele

  • Usus ayam
  • Telur ayam
  • Keju Craft
  • Mie instan bubuk
  • Master Essen Ikan.
Cara meracik: Pertama, usus di kukus hingga matang, kemudian blender. Setelah halus, campurkan dengan semua bahan. aduk hingga kalis. Dan tambahkan 5-7 tetes Master Essen untuk setiap 1 ons umpan. Takaran penggunaan bahan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Master Essen Ikan Lele Kilo GebrusMaster Essen merupakan essen oplosan yang terbuat dari ekstrak hewani dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi. Master essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat di setiap variannya. Aromanya inilah yang membuat umpan anda menjadi serbuan para ikan. Karena setiap ikan yang mencium aroma essen ini akan terangsang nafsu makannya dan akan tertarik pada umpan yang anda berikan.

Master Essen ini sangat aman digunakan karena dalam pembuatannya tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Cocok sekali digunakan sebagai umpan campuran mancing anda baik itu di kolam harian, galatama, kilo gebrus, mancing indukan ataupun babon.

Keteragan Produk:

  • Nama Master  essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi umpan essen 30ml
  • Pemakaian, gunakan essen dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Lele ini, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik  DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Andi Jayadi : Jl. Bismo No. 38, Kel. Wonosobo Barat, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo : 085.235.452.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele Kilo GebrusMaster Essen Ikan Lele Kilo Gebrus
Master Essen Ikan Lele Kilo Gebrus

Catatan:

Untuk anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar wilayah seperti di daerah JABODETABEK, Garut, Karawang, Sukabumi, Bandung, Cirebon, Kuningan, Jawa Tengah , DIY, Jawa Timur, Bali, NTT, NTB dan daerah-daerah di luar pulau jawa lain, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: