Rabu, 21 November 2018

Master Essen Ikan Lele Harian

Kabar baik bagi anda pecinta mancing ikan lele di seluruh Indonesia. Terimakasih sudah mengunjungi halaman kami. Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Master Essen Ikan Lele Harian sebagai carian penambah aroma pada umpan ikan lele yang paling jitu.

Master Essen Ikan Lele Harian
Memancing adalah seni tersendiri. Mendapatkan ikan bukanlah hanya sekedar keberuntungan saja tapi juga kemampuan teknis, ketajaman insting dalam mengenali kondisi ikan dan kolam, serta penggunaan umpan yang pas merupakan salah satu penentu kesuksesan memancing. Bagi anda pemula mancing, pemahaman mengenai umpan adalah hal pertama yang harus dipelajari. Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang menarik bagi para pemancing. Pemahanan tentang berbagai macam jenis umpan jitu mancing ikan lele adalah suatu keharusan.


Ikan lele banyak dikenal karena memiliki ciri tubuh yang berbeda dengan ikan lainnya. Ikan lele dicirikan dengan tubuhnya yang berlendir tak bersisik, kumis panjang yang menjulur di area mulutnya serta senjata patil yang merupakan sirip tambahannya. Ikan ini memiliki pergerakan yang gesit dan senang hidup bergerombol dengan perkembangbiakan yang cepat. Sehingga banyak yang menjadikannya sebagai ladang bisnis yang prospektif.  Gerakan meliuk-liukan badannya pada saat berenang membuat sejumlah pemancing penasaran untuk menangkapnya. Jika anda ingin memancing ikan lele di alam bebas atau di kolam pemancingan, anda bisa menggunakan racikan umpan jitu rekomendasi dari kami sebagai berikut:

Resep Umpan Ikan Lele Harian:

  • Siapkan usus ayam 1 genggam, 1 butir telur ayam, keju craft 1 lembar, indomie bubuk dan Master Essen Ikan
  • Kukus usus hingga matang lalu blender. Setelah itu campurkan dengan semua bahan hingga kalis. Terakhir tambahkan 5-7 tetes Master essen dan umpan siap digunakan.
Master Essen Ikan Lele Harian
Master Essen ikan lele hadir untuk campuran umpan mancing ikan lele anda. Essen ikan lele terdapat 3 varian aroma dominan amis, wangi dan amis wangi. Essen ini telah terbukti banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Cocok sekali digunakan untuk anda yang senang mengikuti lomba memancing seperti di kolam galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan kolam harian. Master Essen terbuat dari bahan-bahan alami kesukaan ikan dan tidak mencampurkan bahan kimia berbahaya kedalamnya sehingga sangat aman digunakan.

Master Essen di setiap variannya memiliki aroma yang kuat dan menyengat. Aromanya inilah yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan yang menciumnya. Sehingga dengan begitu akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda  dan berebutan untuk menyerbu umpan yang anda berikan essen ini. Master Essen ini dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing dengan tanpa mempengaruhi kualitasnya.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000/botol
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda ingin membeli Master Essen Ikan Lele tapi tidak mengetahui caranya, mudah sekali anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini pada kami setelah itu akan kami proses:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Khoerudin : Jl. Hrun Tohir No. 162, Ds. Sidorukun, Kec. Gresik Kab. GresiK : 085.225.479.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele Harian
Master Essen Ikan Lele HarianMaster Essen Ikan Lele Harian

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di koa Jakarta, Bandung, Malang, Bogor, Surabaya, Bekasi, Depok, Tangerang, Bali, Lombok, Garut, Cirebon, Surakarta, Majalengka, Sidoarjo, Yogyakarta, Sukabumi, Palembang, Balikpapan, Lampung, Medan, Jayapura, Manado, Makassar dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: