Selasa, 20 November 2018

Master Essen Ikan Lele

Selamat datang kembali di situs resmi Master Essen Ikan. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi khusus untuk anda yang senang mancing ikan lele baik kolam harian ataupun galatama Racikan Umpan mancing Ikan Lele dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele. 

Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan lele? Jenis ikan yang sudah menyebar luas ke seluruh perairan Indoensia sejak puluhan tahun lalu ini memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Karena selain itu ikan lele ini mudah untuk dikenali dengan bentuk tubuhnya yang memanjang tidak bersisik dan memiliki kumis yang menjulur di area mulutnya. Rasa daging dari ikan lelepun cukuplah lezat untuk dijadikan olahan makanan, terbukti banyak warung makanan yang menyediakan menu ikan lele dan banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Baca Juga: Umpan Pelet Aroma Amis Untuk Ikan Lele

Master Essen Ikan LeleIkan lele merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki pernafasan tambahan. Ia mampu mempertahankan hidupnya di kondisi air yang minim oksigen seperti di tempat-tempat pembuangan. Habitat ikan lele sendiri berada di dasar perairan yang sedikit berlumpur. Biasanya ia akan membuat lubang di tepian kolam sebagai tempat persembunyiannya. Ikan lele termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala yang terbilang cukup rakus, makanan apapun yang ada di sekitarnya pasti tidak akan segan untuk dilahapnya. Bahkan yang paling berbahaya dari ikan lele ini ia memiliki sifat kanibalisme atau memakan teman sendiri dan jenis ikan lain yang memiliki ukuran lebih kecil darinya. Sifat kanibalisme lele akan muncul pada saat ia sedang merasa kelaparan yang sangat berat. 

Selain dikenal sebagai ikan konsumsi masyarakat, ikan lele ini juga banyak dikenal di kalangan pemancing dan sering dijadikan sebagai buruan utama para pemancing. Mancing ikan lele ini memang dapat menggugah semangat pemancing karena sensasi tarikan yang diberikan ikan lele pada saat strike sangatlah kuat dan agresif. Untuk mancing ikan lele tentunya kita membutuhkan umpan, umpan mancing ikan lele sendiri sangatlah mudah didapatkan karena ikan ini termasuk jenis ikan pemakan segala. Nah, untuk itu, kami akan memberikan salah satu resep umpan mancing ikan lele yang paling ampuh yaitu sebagai berikut:

Racikan umpan ikan lele:

  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Indomie blender
  • Usus dikukus hingga matang kemudian di blender.
  • Master Essensemua bahan jadi satu dan keraskan dengan indomie blender
  • Master Essen 5-7 tetes
Master Essen Ikan Lele
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan unggulan kami yang telah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah. Master Essen diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan serta mengandung bahan-bahan penambah nafsu makan ikan. Sehingga setiap ikan yang mencium aromanya ini akan terangsang nafsu makannya dan jadilah umpan anda menjadi serbuan ikan di kolam. Master Essen ini memiliki beberapa vairan aroma. Dan untuk ikan lele sendiri terdapat varian aroma dominan amis dan wangi buaah.

Dalam penggunaanya master Essen dapat di aplikasikan ke semua media umpan salah satunya seperti pada umpan racikan diatas. Essen ini memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan lele
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian,gunakan 5-7 tetes pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Andri Maulana :  Jl. Samudra No. 30, Bongkaran, Kec. Pabean Cantian, Kota Surabaya : 082.224.465.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Ikan Lele

Master Essen Ikan Lele
Master Essen Ikan LeleMaster Essen Ikan Lele

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi Depok, Tangerang, Malang, Surabaya, Sukabumi, Palembang, Padang, Jayapura, Jambi, Medan, Samarinda, Balikpapan, Sidoarjo, Magelang, Majalengka, Sukaharjo, Madiun, Lombok, Makassar, Manado dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115.
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: