Senin, 19 November 2018

Master Umpan Ikan Patin Babon

Pernah menargetkan ikan patin babon tapi yang didapatkan malah ikan patin rame atau ukuran biasa? Tenang saja kita akan memberikan solusi mancing ikan patin babon yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan Master Umpan Ikan Patin babon yang cocok digunakan disegala cuaca dan jenis air.

Master Umpan Ikan Patin Babon
Ikan patin babon merupakan jenis ikan yang menjadi incaran utama para pecinta mancing lomba galatama. Seperti yang telah kita ketahui bahwa ikan patin ini menjadi primadona para pemancing karena memiliki sensasi tarikan yang sangat menegangkan dan cukup agresif membuat keseruan tersendiri bagi para pemancing. Untuk menghasilkan tangkapan ikan patin jenis babon ini cukuplah mudah jika kita mengetahui trik dan cara memancingnya. Salah satunya ialah pemilihan umpan yang digunakan. Karena biasanya ikan patin ini terbilang apik terhadap makanan jadi hanya makanan tertentu saja yang ia makan.


Banyak yang telah memberikan tips memancing ikan patin beserta cara membuat umpan jitunya yang menyajikan berbagai bahan, bermacam-macam olahan yang menjadikan pemancing pemula keribetan. Untuk itu kami disini akan memberikan solusi umpan jitu untuk mancing ikan patin babon yang paling simple peracikannya yaitu dengan menggunakan Master Umpan Essen Ikan Patin.

Master Umpan Ikan Patin Babon
Master Umpan Essen adalah salah satu produk umpan pelet beserta essen oplosan unggulan para pemancing. Master Umpan Ikan Patin memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang yang disukai oleh ikan patin, kemudian kami padukan aroma wangi ini dengan amisan khusus dan telah terbukti juara di berbagai lomba mancing baik itu pada arena galatama, harian, kilo gebrus, ikan babon ataupun indukan. Master Essen Ikan Patin memiliki beberapa vairan aroma yang telah teruji sangat disukai oleh ikan patin. Master Essen ini sangat ampuh untuk membantu meningkatkan performa umpan di kolam sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan ini.

Master Umpan merupakan produk umpan siap saji yang cara pernyajiannya hanya perlu diseduh dengan air panas, umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa mencampurkan essen atau bahan-bahan lain seperti kinoy dan kuning telur asin pada umpan. Master Umpan Essen ini sudah terbukti keampuhannya banyak digunakan para pemancing diberbagai daerah dan mereka yang telah menggunakannya merasa puas dengan hasil tangkapannya bahkan mereka ada juga yang menjuarai perlombaan mancing kolam galatama.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas kemudian tambahkan 5-7 tetes essen per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, babon, kilo gebrus, harian dan indukan.
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Apabila anda yang tertarik membeli Master Umpan Ikan patin ini, silahkan anda untuk pesan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket : Suhendar : Jl. Halimun No. 33, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung : 085.321.704.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Babon
Master Umpan Ikan Patin Babon
 Master Umpan Ikan Patin Babon

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa kunjungi langsung Toko kami. Dan untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Malang, Surabaya, Madura, Medan, Bogor, Depok, Tangerang, Sukabumi, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Padang, Aceh, Sidoarjo, Madiun, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Lombok, Makassar, Manado, Gorontalo, Jayapura, Jambi, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE,J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: