Sabtu, 10 November 2018

Master Essen Ikan Patin Babon

Kabar baik bagi pecinta mancing ikan patin. Kali ini kami akan memberikan resep racikan umpan jitu untuk mancing ikan patin babon dengan menggunakan Master Essen Ikan Patin Babon untuk penambah aroma yang paling jitu.


Ikan babon menjadi buruan utama para pemancing terutama yang berada di kolam pemancingan galatama. Ikan babon merupakan jenis ikan yang telah lama menetap diperairan baik itu sudah seminggu atau berbulan-bulan. Biasanya ikan babon ini memiliki ukuran yang lebih besar dibanding dengan ikan  biasanya. Salah satu jenis ikan yang banyak diburu para pemancing adalah ikan patin. Mancing ikan patin babon tentunya memiliki kepuasan tersendiri karena biasanya ikan patin babon lebih agresif ketika dipancingi.

Biasanya ikan babon ini lebih sulit untuk dipancingi dan terbilang pilih-pilih makanan. Dan biasanya ikan babon senang hidup menyendiri jauh dari koloninya. Untuk mancing ikan patin babon kita tentunya membutuhkan umpan jitu yang memiliki aroma menyengat yang mampu meningkatkan nafsu makan ikan patin babon. Bila anda belum mengetahui resep umpan mancing ikan patin babon, berikut akan kami sajikan resep racikannya dibawah ini:

Umpan Mancing Ikan Patin Babon

  • Roti tawar 5 lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sendok teh
  • Pelet 1/2 kg
  • air panas
  • Master Essen
Cara meraciknya: Campurkan terasi dengan telur bebek kemudian masukkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Baca Juga: Umpan Serbuk Untuk Ikan Patin Babon

Master Essen Ikan Patin Babon
Dalam pembuatan umpan racikan essen sangatlah dibutuhkan. Essen merupakan cairan penambah aroma yang dapat merangsang ikan sehingga ikan akan banyak yang menyerbu umpan yang diberikan essen itu. Salah satu produk essen ternama dan telah banyak digunakan oleh banyak pemancing profesional atau pemula adalah Master Essen. Master Essen ini merupakan essen oplosan yang diracik secara khusus dapat memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan. Dengan begitu ketika ikan mencium aroma dari Master Essen mereka akan langsung mencari dan menyerbu umpan yang mengeluarkan aromanya itu. 

Master Essen memiliki aroma yang kuat dan sangat menyengat yang mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat memancing. Dalam pengaplikasiannya, Master Essen dapat dicampur dengan segala jenis umpan, sebagai contoh untuk umpan mancing ikan patin diatas.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, campurkan 5-7 tetes master essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan]
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Patin ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan terlebih dahulu dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Dani Isman : Jl. Andir No. 34, Rt.02/07, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung : 081.213.063.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Babon
Master Essen Ikan Patin Babon
Master Essen Ikan Patin Babon

CATATAN:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan COD. Bagi anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Malang, Bogor, Depok, Tanngerang, Palembang, Lampung, Bali, Aceh, Lombok, Medan, Magelang, Majalengka, Sidoarjo, Solo, Banjarmasin, Padang, Makassar, Madura, Garut, Purwakarta, Sukabumi, Manado, Samarinda, Balikpapan, Jayapura, dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan pengiriman langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: