Jumat, 09 November 2018

Master Essen Ikan Patin Indukan

Pusat berbagi informasi dunia memancing Master Essen kali ini hadir akan memberikan pembahasan tentang Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus sebagai bahan penambah aroma umpan yang telah terbukti mampu menarik perhatian ikan patin pada umpan.


Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang senang hidup di dasar perairan. Keberadaannya jarang ditemui di permukaan terlebih di siang hari ikan patin lebih senang untuk berdiam diri ditempatnya. Berbeda dengan malam hari ikan patin akan lebih aktif berenang untuk mencari makan. Karena itulah ikan ini tergolong ikan nokturnal atau aktif dalam mencari makan dimalam hari.

Ikan patin banyak menjadi incaran para pemancing karena memancing ikan patin ini sangatlah mengasyikan. Induk ikan patin biasanya yang menjadi incaran utama para pemancing selain karena ukurannya lebih besar tentunya, sensasi strike yang diberikan juga akan lebih menegangkan dibanding ikan patin biasa. Untuk mancing ikan patin sendiri bisa dengan menggunakan umpan alami atau umpan racikan. Umpan racikan biasanya lebih ampuh dibanding dengan umpan alami karena mungkin umpan racikan akan lebih bisa membangkitkan perasa dari ikan patin itu sendiri. Untuk umpan mancing ikan patin indukan, berikut kami sajikan resep racikannya dibawah ini:

Resep Umpan Ikan Patin Indukan

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara peracikan:
Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.


Master Essen Ikan Patin Indukan
Master Essen merupakan produk essen oplosan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan. Master Essen terdapat beberapa varian aroma seperti aroma dominan amis wangi dan dominan wangi buah yang telah terbukti ampuh dalam memikat perhatian ikan air tawar. Aroma dari Master Essen ini sangatlah kuat dan menyengat mampu tahan di segala cuaca dan jenis air. Aromanya yang kuat dan menyengat itulah yang mampu memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan sehingga ikan akan banyak yang menyerbu umpan anda.

Master Essen memiliki banyak keunggulan, makanya essen ini banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah Indonesia. Essen ini dapat diaplikasikan pada media umpan apapun, salah satunya seperti pada umpan racikan diatas. Master Essen ini cocok sekali digunakan sebagai penambah aroma pada umpan racikan atau alami untuk anda yang senang mengikuti lomba memancing seperti lomba galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Mas
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30 ml
  • Pemakaian, campur essen pada umpan dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin order Master Essen Ikan patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CARA PEMESANAN

DT-MEIN : 3 Botol : Essen Hijau : Reza Herdiansyah : Jl. Flamboyan No. 141, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat : 082.212.452.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin Indukan
 Master Essen Ikan Patin Indukan
 Master Essen Ikan Patin Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya,  kami siap untuk melakukan COD dan pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Malang, Surabaya, Semarang, Depok, Tangerang, Sidoarjo, Palembang, Lampung, Bali, Aceh, Lombok, Medan, Magelang, Majalengka, Makassar, Madura, Garut, Purwakarta, Sukabumi, Manad, Samarinda, Balikpapan, dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan pengiriman langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115

SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: