Selasa, 13 November 2018

Master Umpan Ikan Patin

Jumpa kembali di situs resmi kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk umpan andalan kami untuk mancing ikan patin yang telah teruji dan terbukti ampuh digunakan di segala kondisi air yaitu dengan menggunakan Master Umpan Ikan Patin.

Master Umpan Ikan Patin
Tak terhitung berapa spesies ikan di dunia ini yang dapat dijadikan sebagai target memancing. Tetapi semakin langkanya habitat alam untuk keberlangsungan kembangbiak ikan, saat ini telah banyak yang membuka usaha budidaya ikan salah satunya adalah budidaya ikan patin. Hasil budidaya ikan patin selain dapat dijual sebagai ikan konsumsi juga untuk mensuplai kolam pemancingan khusus ikan patin.

Ikan patin merupakan salah satu ikan konsumsi yang banyak diminati masyarakat. Citarasa daging ikan patin yang lezat dan juga mengandung banyak gizi yang baik untuk kesehatan serta rendah akan lemak menjadikan ikan patin ini memiliki harga yang cukup mahal. Karena itu, banyak penyuka ikan ini yang lebih memilih untuk mendapatkannya langsung dengan cara memancing. Memancing ikan patin selain hasilnya dapat dinikmati menjadi santapan makan bersama keluarga juga dapat menyalurkan hobi memancing kita. Terlebih sensasi tarikan perlawanan yang diberikan ikan patin ini sangatlah menegangkan dan agresif sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka yang memenangkannya.


Untuk mancing ikan patin tentunya kita membutuhkan umpan sebagai bahan untuk menarik perhatiannya. Nah, kami disini merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan Essen Ikan patin yang sangat cocok digunakan untuk mancing harian ataupun lomba ikan patin anda. 

Master Umpan Ikan Patin
Master Umpan Essen ikan patin merupakan paket umpan dan essen oplosan dari kami dengan harga spesial khusus untuk anda pecinta mancing ikan. Master Umpan Ikan patin memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang dan kemudian kami kombinasikan aromanya ini dengan amisan khusus dan telah terbukti ampuh digunakan diberbagai kategori memancing seperti pada lomba galatama, indukan, babon, kilo gebrus dan di kolam harian. Master Essen sebagai penambah aroma umpan yang dapat meningkatkan performa umpan dikolam sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda.

Master Umpan ini berbentuk serbuk kering halus sehingga memudahkan anda dalam penyajiannya. Cara penyajiannya yaitu seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan essen, umpanpun siap digunakan. Umpan ini juga dapat dikombinasikan dengan bahan lain seperti deho, kroto dan kuning telur asin. Master Umpan Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah dan mereka sangat puas dengan hasil tangkapan menggunakan master umpan essen ini.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • Isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan patin ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOh PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket : Rizal Afandi  : Jl. Merdeka No. 73, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok : 082.240.762.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin
Master Umpan Ikan Patin
 Master Umpan Ikan Patin

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Apabila anda berada di kota-kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Garut, Depok, Bogor, Bekasi, Semarang, Tangerang, Sidoarjo, Cilacap, Cirebon, Sukabumi, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Medan, Padang, Samarinda, Balikpapan, Purwakarta, Makassar, Manado, Lombok, Bali, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: