Senin, 05 November 2018

Master Essen Ikan Patin

Kembali lagi di situs resmi Master Essen Ikan. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang Master Essen Ikan Patin sebagai campuran penambah aroma untuk umpan mancing ikan patin yang paling jitu.


Ikan patin merupakan jenis ikan air tawar yang secara alamiah terdapat di 3 sungai besar di jawa yaitu sungai Citarum, Bengawan Solo dan Brantas. Sedangkan di waduk, ikan patin tentunya hanya terdapat di waduk yang membendung 3 sungai besar tadi dan di anak-anak sungai yang berhubungan langsung dengannya. seperti di waduk Jatiluhur, Cirata, Saguling, Waduk Gajah Mungkur, Pondok, Pacal dan Waduk Karangkates serta Lahor. Ikan patin menjadi salah satu ikan yang banyak diminati para pemancing karena tubuhnya yang panjang dan rata-rata berukuran besar serta sedikit liar menjadi tantangan tersendiri pada saat strike.

Ikan patin ini hidup bergerombol dan melakukan gerakan yang cepat diantara rutinitasnya berpindah-pindah tempat. Untuk makanan ikan patin sendiri termasuk jenis hewan omnivora atau pemakan segala dan sangat menyukai  makanan dengan aroma hewani dan buah-buahan yang menyengat. Untuk itu pilihlah umpan-umpan dengan tambahan essen beraroma amis dan wangi buah-buahan. Umpan Mancing ikan patin paling jitu dengan menggunakan Master Essen Ikan akan kami sajikan di bawah ini.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan
Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.


Master Essen Ikan Patin
Master Essen Ikan merupakan salah satu produk essen oplosan dengan berbagai varian aroma yang telah terbukti dan di sukai oleh ikan air tawar. Master Essen terbuat dari ekstrak hewani dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan. Aroma dari Master Essen ini sangatlah kuat dan menyengat mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing. Master Essen sangat ampuh digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan.  Karena Aroma dari Master Essen yang kuat dan menyengat ini mampu memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga banyak ikan yang tertarik pada umpan yang telah dicampuri Master Essen. 

Master Essen telah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Mereka menggunakan Master essen ini baik itu untuk campuran umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan karena sangatlah ampuh digunakan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Essen Ikan Patin
  • Harga Rp.60.000
  • isi essen 30ml
  • Pemakaian, campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik  DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 botol : Essen kuning : Ali Mustafa : Jl. Mokmer No.62, Gn, Sahari Utara, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat : 085.223.462.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin
Master Essen Ikan Patin

Master Essen Ikan Patin

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD (Cash On Delivery), uang pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang di terima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Surabara, Semarang, Malang, Bekasi, Bogor, Depok, Tegal, Lampung, Medan, Palembang, Tangerang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Lombok,Bali, Aceh, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Purwakarta, Kuningan dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, JawaBarat 46115
SMS/WA 081.322.89.330
Share:

0 komentar: