Sabtu, 03 November 2018

Master Umpan Ikan Nila Babon

Salam sejahtera. Sedang mencari informasi tentang umpan mancing ikan nila babon? tepat sekali anda mengunjungi website kami karena kali ini kami akan membagikan solusi mancing ikan nila babon dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila Babon. Dijamin Anti Zonk!

Bagi para pemancing profesional memancing ikan nila bukanlah hal yang terlalu sulit untuknya. Lain halnya dengan pemancing pemula yang belum terlalu mengerti dengan teknik mancing ikan nila babon. Jadi tidak terlalu mudah untuk mereka mendapatkan ikan babon ini.  Untuk mancing ikan babon tentunya ada tips teknik khusus seperti penggunaan piranti mancing, umpan, dan pemilihan tempat mancing.

Piranti mancing yang biada digunakan untuk mancing ikan nila babon ini bisa dengan menggunakan senar ukuran 4-8 lbs yang disesuaikan dengan reel dan joran. Untuk ukuran mata kailnya sekitar 7-11 lbs. Umpan mancing ikan nila babon sendiri kita bisa menggunakan umpan rumput. Umpan rumput ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing sebagai umpan ampuh mancing ikan nila. Jenis rumput yang dapat dijadikan umpan adalah rumput kolonjono atau gajahan dan rumput belembem. Ikan nila babon biasanya ikan senang hidup sendiri jauh dari koloninya. Ia akan membuat sarang berupa lubang di dasar perairan sebagai tempat persembunyiannya.

Nah, jika anda telah menggunakan saran dari kami di atas tetapi belum juga bisa mendapatkan hasil tangakpan ikan nila babon, mungkin itu kesalahannya ada pada umpan yang digunakan karena ikan yang merasa bosan. Untuk itu, kami disini juga akan memberikan solusinya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila Babon. Apa itu Master Umpan? simak penjelasannya berikut ini:


Master Umpan Ikan Nila Babon
Master Umpan Ikan Nila adalah produk umpan pelet siap seduh yang kami buat khusus untuk anda pecinta mancing ikan nila. Master umpan ikan nila ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang kami padukan dengan ekstrak lumut sawah sebagai penambah aroma lumut. Dalam penyajiannya master umpan ini cocok sekali untuk dibuat cenil, casting dan juga apung. Nah jika menurut anda aroma umpan masih belum juga kuat untuk memikat perhatian ikannila di dalam kolam, anda juga bisa menambahkan essen oplosan dari MasterEssen. Dan kami menyediakan untuk anda paket umpan dan essen oplosannya dengan harga spesial.

Master Essen selain sebagai penambah aroma pada umpan, aromanya ini juga mampu meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan akan banyak ikan nila yang menyerbu umpan anda. Cara penyajian Master umpan essen ini sangatlah mudah yaitu anda hanya perlu menyeduh umpan dengan air panas lalu tambahkan essen, umpan bisa langsung digunakan. atau anda juga bisa memadukannya dengan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Apabila anda tertarik dengan Master Umpan Ikan Nila ini dan ingin membelinya, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 3 Paket : Asep Suryana : Jl. Kosambi No. 40, Pasir Biru, Cibiru, Kota Bandung : 082.221.780.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan

Master Umpan Ikan Nila BabonMaster Umpan Ikan Nila Babon
Master Umpan Ikan Nila Babon
Master Umpan Ikan Nila Babon Master Umpan Ikan Nila Babon

Catatan: 

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Surabara, Semarang, Malang, Bekasi, Bogor, Depok, Tegal, Lampung, Medan, Palembang, Tangerang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Lombok,Bali, Aceh, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Purwakarta, Kuningan dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di 

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, JawaBarat 46115
SMS/WA 081.322.89.330
Share:

0 komentar: