Kamis, 29 November 2018

Master Umpan Ikan Lele Galatama

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi khusus untuk anda yang senang mengikuti lomba mancing ikan lele kolam galatama. Solusinya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Lele Galatama.
 
Master Umpan Ikan Lele Galatama
Perlombaan galatama ikan lele di Indonesia makin hari makin meningkat tajam. Hal ini dikarenakan jumlah penghobi mancing ikan air tawar yang tidak sedikit jumlahnya. Hal lain yang mendasari alasan banyak peminat lomba galatama ini ialah hadiah yang disediakan panitia yang cukup menggiurkan para pemancing. Otomatis memaksa semua peserta lomba untuk memutar otak mencari resep umpan lele terbaik untuk mengangkat ikan target dan bisa meraih podium tertinggi dan mendapatkan hadiahnya. 

Umpan mancing ikan lele kolam galatama atau pun mancing di sungai sebenarnya sama saja. Jenis umpan lele apapun baik racikan sendiri atau umpan alami hanyalah sebuah usaha yang belum tentu membuahkan hasil. Dimana keberhasilan seseorang memenangkan ikan target dalam kegiatan memancing ini tergantung faktor keberuntungan dan kesabaran. Menurut beberapa ahli ikan lele ini sebenarnya cukup mudah di tebak. Dalam artian faktor tingkah laku lele pada saat lapar dan kenyang sangatlah berbeda. Kebanyakan ikan lele yang ada di kolam galatama ini berbanding terbaling. Karena itu  dibutuhkan racikan umpan super khusus untuk menaklukannya. Karena itu kami disini menyarankan anda untuk menggunakan umpan pelet dasar ikan lele dari Master Umpan Ikan.


Master Umpan Ikan Lele Galatama
Master Umpan ikan lele merupakan produk umpan siap pakai yang berbentuk serbuk halus kering. Umpan ini memiliki aroma amis asam yang sangat kuat sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk menarik perhatian ikan lele yang susah makan. Selain itu dalam pembuatan master umpan ikan lele ini mengandung bahan-bahan penambah nafsu makan dan pengumpul ikaan. Dalam peracikannya Master Umpan dapat di kombinasikan dengan bahan-bahan lain seperti dengan essen penambah aroma. Master Essen akan sangat membantu meningkatkan performa umpan dalam kolam sehingga akan membantu menarik perhatian banyak ikan pada umpan anda karena aroma dari Master Essen yang sangat menyengat dan disukai oleh ikan lele.

Cara penyajian Master Umpan Essen ini cukuplah praktis, yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air hangat, lalu tambahkan essen, umpan pun bisa langsung di gunakan. Jika adonana umpan dirasa lembek, anda bisa menambahkan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Paket Master Umpan kan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
    Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 2 paket : Handi Jayadi : Jl. Kertajaya No. 186, Kertajaya, Gubeng, Kota Surabaya : 082.222.871.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele GalatamaMaster Umpan Ikan Lele Galatama
 Master Umpan Ikan Lele Galatama

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, malang, Surabaya, Semarang, Garut, Bali, Sukabumi, Samarinda, Kuningan, Karawang, Banjarmasin, Palembang, Bengkulu, Riau, Makassar, Madura, Purwakarta, Gorontalo dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: