Jumat, 30 November 2018

Master Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

Kabar baik bagi seluruh pecinta mancing Nusantara. Edisi kali ini kami akan memberikan pembahasan artikel tentang Master Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus sebagai umpan mancing ikan lele anda dijamin anti boncos.

Master Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus
Ikan lele merupakan jenis ikan yang hidup di perairan tawar. Ikan lele mudah di kenali masyarakat karena memiliki ciri tubuh yang berbeda dengan ikan lain. Seperti tubuhnya yang licin dan memiliki kumis panjang di area mulutnya. Ikan ini tidak pernah di temui di perairan payau atau air asin kecuali lele laut yang termasuk pada golongan marga dan suku yang berbeda. Habitat ikan lele di sungai dengan arus yang perlahan, dapat juga di temui di rawa, waduk, dan sawah yang tergenang air.

Ikan lele memiliki sifat nokturnal yaitu aktif mencari makan di malam hari. Disiang hari biasanya ikan lele beritirahat di tempat yang gelap.Ikan lele termasuk jenis ikan yang memakan segala dan terbilang cukup rakus terhadap makanan. Untuk membuat umpan mancing ikan lele pun mudah yaitu bisa dengan menggunakan umpan alami seperti cacing, ulat pohon, jangkrik dan sebagainya. Akan tetapi umpan racikan akan lebih disukai oleh ikan lele, karena biasanya ikan racikan ini memiliki aroma dan tekstur yang bisa menggoda nafsu makan ikan lele. Karena itu, kami menyarankan anda untuk menggunakan Umpan pelet serbuk sebagai umpan dasar mancing ikan lele anda dari produk Master Umpan Ikan.

Master Umpan Ikan Lele Kilo GebrusMaster Umpan Ikan adalah salah satu produk umpan pelet yang dapat digunakan sebagai umpan dasar mancing ikan anda. Master umpan ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disukai ikan yang mengandung protein dan bahan penambah nafsu makan ikan. Master umpan ikan lele memiliki aroma amis asam yang kuat yang sangat disukai oleh ikan lele. Sudah terbukti ampuh untk memikat perhatian ikan lele. Tak heran banyak para pemancing yang menjadikan umpan pelet ini sebagai senjata andalah mancing ikan lele anda.

Dalam penyajiannya, Master umpan dapat dicampur dengan bahan lain salah satunya dengan essen oplosan dari Master Essen sebagai penambah aroma umpan yang paling jitu. Karena itu kami menghadirkan paketan umpan beserta essen oplosannya dengan harga yang spesial. Cara penyajian master umpan essen ini cukup praktis yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air panas lalu tambahkan essen umpan bisa langsung di gunakan. Bila dirasa adonan umpan masih lembek, anda bisa menambahkan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Paket Master Umpan Ikan lele
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: 250 gram umpan + 30 ml essen
  • Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas lalu teteskan 5-7 kali essen per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan Essen Ikan Lele ini, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 3 Paket : Ihsan Nurkarim : Jl. Gagak No. 86, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung : 085.325.910.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Lele Kilo GebrusMaster Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, malang, Surabaya, Semarang, Cirebon, Garut, Bali, Sukabumi, Samarinda, Kuningan, Karawang, Banjarmasin, Palembang, Bengkulu, Riau, Makassar, Madura, Purwakarta, Gorontalo dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: