Rabu, 28 November 2018

Master Umpan Ikan Lele Harian

Solusi mancing ikan lele di kolam harian dan alam bebas yang paling ampuh dengan menggunakan Umpan pelet serbuk dari Master Umpan Ikan Lele Harian dijamin anti zonk.

Master Umpan Ikan Lele Harian
Mancing ikan lele saat ini sudah menjadi kegiatan yang cukup banyak digemari oleh para pemancing mania. Dengan alasan selain umpan yang digunakan cukup mudah ditemukan juga keagresifan ikan lele pada saat terkena mata kail menjadi waktu yang ditungu-tunggu para pemancing. Ikan lele dikenal sebagai salah satu ikan air tawar yang memiliki kumis diarea mulutnya. Ikan lele ini memiliki alat pernafasan tambahan yang membuatnya mampu mempertahankan hidupnya di kondisi air yang minim akan oksigen seperti di selokan atau saluran pembuangan.


Ikan lele ini bersifat nokturnal atau aktif bergerak mencari makan di malam hari, dan di siang hari biasanya ia akan lebih senang brdiam diri di dasar perairan di tempat yang gelap. Meski pada umumnya ikan lele lebih kecil dari ikan gurame, tetapi, ada juga ikan lele yang ukurannya bisa 1-1,5 m dengan berat lebih dari 2 kg. Untuk mancing ikan lele ini biasanya para pemancing menggunakan teknik bottom fish atau mancing dasaran. Umpan mancing ikan lele akan lebih ampuh jika menggunakan umpan racikan. Nah, kali ini kami merekomendasikan anda untuk menggunakan umpan pelet dasar ikan lele dari Master Umpan Ikan.

Master Umpan Ikan Lele Harian
Master Umpan ikan merupakan produk umpan pelet serbuk unggulan para pemancing. Master Umpan Ikan lele terbuat dari bahan-bahan alami kesukaan ikan lele yang mengandung protein diatas 80% serta paduan concentrate bahan penambah nafsu makan ikan dan pengumpul ikan. Master Umpan ini dapat di campurkan dengan bahan lainnya seperti essen penambah aroma dan kinoy serta kuning telur asin sebagai pengeras umpan. Kami disini juga menghadirkan paketan spesial untuk umpan beserta essen oplosannya.

Master Essen Ikan adalah cairan penambah aroma pada umpan yang akan membantu meningkatkan performa umpan di kolam. Aroma master essen yang sangat menyengat dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan mampu menarik perhatian para ikan di dalam kolam. Dalam penyajiannya, Master Umpan Essen ini merupakan produk umpan siap saji. Cara penyajiannya yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas, lalu tambahkan essen secukupnya, umpan pun bisa langsung anda  gunakan tanpa harus di kukus terlebih dahulu.

Keterangan Produk:

  • NamaPaket  Master Umpan Ikan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Apabila anda ingin membeli Master Umpan Essen Ikan Lele ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan terlebih dahulu pada kami seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSL : 3 Paket : Suryadi Rahman : Jl. Rajawali Timur No. 191, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung : 081.321.578.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele HarianMaster Umpan Ikan Lele Harian
Master Umpan Ikan Lele Harian

 Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar, wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, Balikpapan, Sukabumi, Palembang, Semarang, Garut, Surabaya, Malang, Karawang, Kuningan, Medan, Lampung, Samarinda, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Makassar, Gorontaslo, Manado, Jayapura dan daerah-daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: