Sabtu, 01 Desember 2018

Master umpan Ikan Lele Indukan

Salam mancing mania. pada kali ini halaman kami akan memberikan informasi mengenai resep umpan jitu mancing induk ikan lele dengan menggunakan umpan pelet dasar dari Master Umpan Ikan Lele Indukan.

Master umpan Ikan Lele Indukan
Ikan lele induk dikenal sebagai ikan yang susah untuk dipancing. Butuh kejelian dan kesabaran yang ekstra untuk bisa memenangkan ikan jenis ini.Meski begitu ikan lele induk ini seringkali dijadikan sebagai buruan utama para pemancing khususnya pada kolam galatama.

Baca juga: Master Essen Ikan Lele Dengan Katilayu Asli

Dalam hal memancing, pelu diperhatikan beberapa faktor supaya bisa mendapatkan hasil tangkapan yang sesuai. Yang pertama adalah faktor umpan yang merupakan faktor terpenting yang akan mempengaruhi hasil mancing anda. Selain itu, faktor skil dan keberuntungan juga akan menjadi penentu tangkapan anda. Karena jika umpan yang dipakai adalah umpan jitu tapi skil anda dalam memancing masih rendah atau keberuntungan sedang tidak ada pada anda maka kegiatan mancing anda pun sia-sia. Ketiga faktor itu memang saling berhubungan. Karena itu jangan salahkan umpan jika anda tidak punya skil. Jangan salahkan umpan jika keberuntungan sedang tidak berpihak pada anda. Solusinya, pelajari semua ilmu memancing, kuasai semua teknik mancing, pikirkan strategi mancing yang baik dan benar, siapkan umpan mancing yang sudah terbukti kejituannya, dan setelah itu serahkan semua pada keberuntungan anda.

Master Umpan Ikan Lele Indukan

Master umpan Ikan Lele Indukan
Master umpan ikan lele merupakan salah satu produk umpan serbuk yang diracik secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan lele. Master Umpan ini memiliki aroma amis dan asam yang sangat kuat seringkali dijadikan sebagai umpan jitu andalan para pemancing. Cocok sekali digunakan sebagai umpan dasar pada umpan racikan mancing anda.

Master Umpan ini adalah jenis umpan siap seduh yang dimana cara penyajiannya hanya perlu di seduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa menambahkan Master Essen sebagai penambah aroma kedalamnya. Master Essen merupakan produk essen oplosan yang sudah terbukti keampuhannya dalam memikat perhatian ikan. Master Umpan essen ini cocok sekali digunakan untuk anda yang senang mengikuti lomba memancing seperti pada lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan atau babon. Kemasan umpan essen yang sangat ekonomis dan cara penyajiannya yang juga praktis akan memudahkan anda membawanya kemana-mana tanpa merasa keribetan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Paket Master Umpan Ikan Lele
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: Umpan 250 gram + essen 30 Ml
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan 5-7 tetes essen per 50 gram umpan
  • Tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan essen ikan lele ini anda bisa langsung mengirimkan format pemesannya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 4paket : Fadil : Jl. Padasuka No. 54, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor : 082.240.292.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Umpan essen Ikan Lele

Master umpan Ikan Lele Indukan
Master umpan Ikan Lele IndukanMaster umpan Ikan Lele Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, malang, Surabaya, Semarang, Cirebon, Garut, Bali, Sukabumi, Samarinda, Kuningan, Karawang, Banjarmasin, Palembang, Bengkulu, Riau, Makassar, Madura, Purwakarta, Gorontalo dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: