Jumat, 02 November 2018

Master Umpan Ikan Nila Indukan

Salam hangat bagi para pecinta mancing mania. Pada kesempatan kali ini Kami akan membagikan informasi khusus untuk anda yang senang memburu indukan ikan nila. Sebagai solusinya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila Indukan. 

Master Umpan Ikan Nila Indukan
Ikan nila merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang dapat kita temui di berbagai lokasi seperti di sungai, waduk, rawa. danau dan kolam-kolam buatan. Ikan nila tergolong ikan yang cukup rakus, terlebih ketika ketersediaan oksigen di dalam air tinggi, maka keinginan makan pada ikan nila juga cukup besar. Untuk itu, carilah tempat yang ada air mengucur dan menciptakan gelembung udara, karena demikian kandungan oksigen di sekitar itu cukup tinggi. Untuk mencari ikan nila indukan biasanya berada di rawa-rawa tak yang banyak terdapat tumbuhan seperti lumut atau eceng gondok. Karena disitulah biasanya ikan nila indukan yang sedang menggiring anakannya.

Untuk jam makan ikan nila sendiri memiliki waktu makan sepanjang hari. Tapi biasanya untuk indukan nila jam makannya akan lebih sedikit yaitu hanya di pagi dan sore hari. Ikan nila termasuk hewan pemakan segala mulai dari lumut, lukuk, jangkrik, cacing, rumput bahkan  buah-buahan busuk. Untuk menentukan umpan ikan nila ini memang tidaklah susah, tetapi ada kalanya ikan nila itu merasa bosan dengan makanan yang itu-itu saja, nah sebagai solusinya kami menyarankan anda untuk menggunakan Master Umpan Essen Ikan nila sebagai umpan jitu mancing ikan nila indukan anda.


Master Umpan Ikan Nila Indukan
Master Umpan dan Essen nila merupakan paket spesial khusus untuk anda yang senang mancing ikan nila. Master Umpan ini adalah umpan siap pakai yang sangat mudah dalam penyajiannya. Master Umpan memiliki aroma lumut dengan amisan yang pas yang sangat disukai oleh ikan  nila. Hal ini sudah kami buktikan sendiri dengan memancing ikan nila di daerah kami dan ternyata memang sangat ampuh. Selain itu, Master umpan ini telah banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah khususnya di jawabarat.

Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan yang sangat jitu mampu tahan disegala cuaca. Master Essen ini dapat dipadukan dengan segala jenis media. Dan sangat cocok sekali jika anda gunakan dengan Master Umpan Serbuk ini. Cara pemakaian Master Umpan Essen ini sangatlah praktis dan tidak ribet yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air hangat dan kemudian tambahkan essen umpan jitu ikan nila bisa langsung anda gunakan tanpa perlu di kukus terlebih dahulu.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang ingin order Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 2 Paket : Herman Masruli : Jl. Rajawali IB No.9, Desa Gonilan, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo : 085.322.993.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan & Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan Nila Indukan
Master Umpan Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan Nila Indukan
Master Umpan Ikan Nila IndukanMaster Umpan Ikan Nila Indukan

Catatan:

Untuk anda yang tinggal di daerah kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD, uang pembayaran dapat langsung di berikan pada saat barang di terima. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Balikpapan, Depok, Cirebon, Malang, Magelang, Surakarta, Sukaharjo, Palembang, Bogor, Bekasi, Karawang, Kuningan, Sukabumi, Semarang, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Padang, Lombok, Aceh, Manado, dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

JL.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: