Sabtu, 17 November 2018

Master Umpan Ikan Patin Indukan

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Master Umpan Ikan Patin Indukan. Umpan Pelet siap pakai khusus untuk mancing ikan patin baik di ajang lomba galatama atau mancing harian biasa. Sebelumnya simak terlebih dahulu penjelasan kami mengenai mancing ikan patin.


Memancing merupakan kegiatan menangkap ikan yang banyak dilakukan masyarakat karena dipercaya sebagai obat penghilang stress dan kepenatan atas pekerjaan. Selain sebagai kegiatan untuk menyalurkan hobi memancing ini hasil tangkapannya juga dapat langsung kita nikmati karena biasanya ikan yang dipancingi itu adalah jenis ikan konsumsi. Salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak dijadikan sebagai target para pemancing adalah ikan patin. Ikan patin adalah salah satu jenis ikan berkumis yang termasuk pada keluarga pangasiiade. Ikan patin ini memiliki bentuk tubuh dan kebiasaan hidup yang hampir sama dengan ikan lele.


Para pemancing banyak menyukai ikan patin ini karena ikan ini memiliki sensasi tarikan yang sangat kuat. Dalam mancing ikan patin ini sebenarnya cukuplah mudah jika kita mengetahui teknik dan umpan mancing yang tepat. Untuk umpan mancing ikan patin jenis indukan sangat menyukai umpan yang beraroma segar dan sedikit asam serta aroma wangi yang menyengatpun ikan patin ini akan menyukainya. Nah, karena itu kami menyarankan anda untuk menggunakan Master Umpan Essen Ikan Patin sebagai umpan ikan patin anda.

Master Umpan Ikan Patin Indukan
Master Umpan Essen Ikan Patin merupakan paket spesial umpan beserta essen oplosan khusus untuk anda pecinta mancing ikan patin. Master Umpan memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang kesukaan ikan patin. Sedangkan untuk essennya terdapat beberapa varian diantaranya aroma amis dan wangi buah-buahan. Master Umpan Essen ini sudah teruji dan terbukti akan keampuhannya. Banyak para pemancing diberbagai daerah yang telah menggunakan Master Umpan Essen ini merasa puas dengan hasil tangkapannya.

Master Umpan Essen sangatlah instan penyajiannya, yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas kemudian tambahkan essen, umpan bisa langsung digunakan. Master Umpan Essen ini dapat dicampurkan dengan bahan-bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin. Umpan Essen ikan patin ini sangatlah cocok digunakan untuk umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan. 
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 5 Paket : Abdul Malik : Jl. yudistira No. 23, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Kota Semarang : 082.224.462.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Indukan
Master Umpan Ikan Patin Indukan
Master Umpan Ikan Patin Indukan

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk langsung mengirim ke rumah anda atau anda bisa kunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Medan, Palembang, Bekasi, Semarang, Surabaya, Malang, Samarinda, Padang, Lampung, Balikpapan, Garut, Depok, Tangerang, Bantul, Yogyakarta, Sidoarjo, Majalengka, Purwakarta, Makassar, Manado, Sukabumi, Kuningan, Gorontalo, Lombok, Jayapura, Aceh, Pontianak dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: