Kamis, 15 November 2018

Master Umpan Ikan Patin Galatama

Galatama Ikan Patin mungkin tidak seterkenal galatama ikan mas. Tapi meski demikian galatama ikan patin ini banyak diminati para pecinta mancing. Seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa ikan patin memiliki sensasi tarikan yang cukup mengasyikan membuatnya banyak dijadikan sebagai target andalan para pemancing. Untuk mancing ikan patin di kolam galatama, kami akan membahasnya berikut ini beserta solusi umpannya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Patin Galatama.


Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diminati masyarakat karena cita rasa dagingnya yang lezat untuk dikonsumsi. Ikan patin ini sering disebut sebagai ikan dasaran karena memang habitat ikan patin senang bermain di dasar perairan dan jarang di temui di permukaann. Karakter makan ikan patin memang tidak seganas dengan ikan bawal, tetapi jika dipancingi ikan patin ini termasuk ikan yang memberikan sensasi tarikan tidak kalah dahsyat dengan ikan bawal.
Keberadaan ikan patin memang jarang ditemui di alam liar. Saat ini telah banyak masyarakat yang membudidayakan ikan ini di kolam-kolam. Kolam Pemancingan ikan patin ini bervariasi mulai dari kolam harian hingga galatama. Galatama ikan patin memang tidak sebanyak galatama jenis ikan lain. Umpan mancing ikan patin sendiri lebih menyukai umpan buatan. Umpan dengan aroma amis atau wangi menyengat sangatlah disarankan. Untuk itu, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan Essen Ikan Patin siap pakai.

Baca juga:  Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Master Umpan Essen merupakan produk umpan essen jitu untuk mancing ikan air tawar. Master Umpan Ikan Patin  memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang dan kemudian dikombinasikan dengan amisan khusus yang disukai ikan patin. Untuk membantu meningkatkan performa umpan, gunakan essen sebagai penambah aromanya. Essen ini sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan patin khususnya. Karena itu kami menyediakan paketan dengan harga spesial umpan beserta essennya.

Produk ini telah teruji dan terbukti juara digunakan di berbagai daerah terutama jawa barat. Baik itu di kolam galatama, harian, kilo gebrus, ikan babon, atau indukan. Master Umpan Essen ini adalah produk umpan essen siap pakai yang sangat instan dalam penyajiannya. Cara penyajian umpan hanya perlu di seduh dengan air panas lalu tambahkan essen dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda bisa mencampurkan bahan-bahan lain seperti kinoy, deho dan telur asin kedalamnya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
    Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda berminat untuk order Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesannya pada kami dengan cara seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket : Asep Maulana : Jl. Andir No. 48, Dungus Cariang, Kec. Andir, Kota Bandung : 082.240.902.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

 

 Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami siap mengirim barang langsung kerumah anda atau bisa juga anda kunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Surabaya, Garut, Tangerang, Jambi, Lombok, Palembang, Sukabumi, Padang, Lampung, Medan, Purwokerto, Sidoarjo, Solo, Balikpapan, Samarinda, Yogyakarta, Majalengka, Kuningan, Karawang, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Manado, Gorontalo, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

JL. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330      
Share:

0 komentar: